Mohon tunggu...
Inspirasiana
Inspirasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Kompasianer Peduli Edukasi.

Kami mendukung taman baca di Soa NTT dan Boyolali. KRewards sepenuhnya untuk dukung cita-cita literasi. Untuk donasi naskah, buku, dan dana silakan hubungi: donasibukuina@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Drama Indah Berakhir Gundah: Wayne Rooney Akhirnya Tinggalkan Derby County

25 Juni 2022   05:01 Diperbarui: 25 Juni 2022   05:11 152 19 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Wayne Rooney tinggalkan Derby County - AFP/Darren Staples

Masih ingat mantan bintang Everton dan Manchester United, Wayne Rooney? Rooney baru-baru ini terlibat dalam sebuah drama indah yang sayangnya berakhir gundah.

Wayne Rooney yang cukup sukses menangani Derby County di kompetisi kasta kedua Liga Inggris akhirnya meninggalkan The Rams, julukan Derby County.

Tidak nyaman dengan rencana pergantian pemilik klub

"Saya merasa klub sekarang perlu dipimpin oleh seseorang dengan energi segar dan tidak terpengaruh oleh peristiwa yang telah terjadi selama 18 bulan terakhir," kata Rooney, sang mantan bintang timnas Inggris.

Mantan penyerang itu mengatakan, dia telah mengikuti dengan cermat kabar pergantian kepemilikan Derby County. Rooney menolak bujukan administrator gabungan Quantuma yang menghendakinya untuk bertahan sebagai pelatih The Rams.

"Waktu saya di klub telah menjadi rollercoaster emosi, baik pasang surut, tetapi saya harus mengatakan bahwa saya menikmati tantangan itu," ujar Rooney.

"Saya akan mengingat pengalaman saya di Derby dengan bangga dan penuh kasih sayang. (Saya) ingin berterima kasih kepada semua staf saya, pemain dan tentu saja para penggemar atas dukungan mereka yang luar biasa. Saya tidak akan pernah melupakan Anda dan berharap untuk melihat Anda semua lagi dalam waktu dekat dan di saat-saat yang lebih bahagia," lanjut ayah dari empat anak itu.

Bagi Rooney, Derby County adalah klub hebat dengan sejarah hebat dan penggemar hebat. Ia berharap yang terbaik untuk Derby County di masa depan.

Sebelumnya Chris Kirchner dari Amerika Serikat sempat menawarkan diri menjadi calon pemilik baru Derby. Akan tetapi, ia gagal memenuhi syarat. 

Rekor istimewa Rooney sebagai pelatih Derby County

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan