Mohon tunggu...
Inspirasiana
Inspirasiana Mohon Tunggu... Kompasianer Peduli Literasi dan Edukasi

Bagikan tulisan hak cipta kami dalam bentuk artikel Kompasiana. Kami ingin menerbitkan bunga rampai karya dan mendukung taman baca di penjuru tanah air. Artikel di akun ini semoga kelak dapat dibukukan. KRewards sepenuhnya untuk dukung cita-cita literasi. https://linktr.ee/inspirasiana * IG: inspirasianakita * FB: inspirasiana.kita * Twitter: @InspirasianaKi1

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Artikel Utama

Inilah Pemenang Blog Competition Inspirasiana "Pentingnya Kesehatan Mental dan Reproduksi"

30 April 2021   05:57 Diperbarui: 30 April 2021   10:43 484 28 12 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inilah Pemenang Blog Competition Inspirasiana "Pentingnya Kesehatan Mental dan Reproduksi"
Dok Inspirasiana via Kompasiana.com

Beberapa waktu lalu, dalam semarak peringatan Hari Kartini 2021, Kompasiana dan komunitas Inspirasiana telah mengajak Kompasianer untuk mengikuti blog competition yang dilaksanakan pada pekan ketiga bulan ini, dengan tema “Pentingnya Kesehatan Mental dan Reproduksi”.

Kompasiana dan Inspirasiana sangat berterima kasih atas partisipasi para rekan. Kemenangan hanyalah tujuan antara. Edukasi kesehatan mental dan reproduksi melalui tulisan kita adalah tujuan sesungguhnya.

Peserta yang mengikuti lomba ini berasal dari dalam maupun luar komunitas Inspirasiana. Akan tetapi, Dewan Juri secara objektif menilai kualitas artikel tanpa memandang siapa penulisnya. 

Yang menggembirakan, sebanyak 20 artikel fiksi dan nonfiksi yang ditulis pria dan wanita menyemarakkan lomba bertema Kesehatan Mental dan Reproduksi dalam rangka Hari Kartini 2021 ini.

Dewan Juri dari Inspirasiana sempat kebingungan memilih pemenang yang hanya dibatasi tiga peringkat teratas saja. Setelah adu argumentasi yang sengit sambil bercanda ria secara virtual, Dewan Juri memutuskan inilah tiga pemenang blog competition "Pentingnya Kesehatan Mental dan Reproduksi":

1. Juara Pertama diraih Jeniffer Gracellia dengan artikel "Period Poverty, Sulitnya Akses Produk dan Pengetahuan Menstruasi di Indonesia" (skor 8,65).

2. Juara Kedua diraih Dewi Puspasari dengan artikel "Setop Pernikahan di Bawah Umur demi Kesehatan Perempuan yang Lebih Baik" (skor 8,35).

3. Juara Ketiga diraih Khoirul Amin dengan artikel "Masih dalam Bayang-bayang Risiko Kawin Muda" (skor 8,25).

Masing-masing pemenang akan mendapatkan penghargaan berupa: merchandise Kompasiana dan voucher premium Kompasiana (1 bulan).

Silakan para pemenang menghubungi admin Inspirasiana dengan posel: inspirasianakita@gmail.com. Sertakan nama lengkap, alamat pos beserta kode pos, nomor telepon, pindaian/foto kartu identitas diri, dan utas akun Kompasiana Anda.  

Nantikan kompetisi blog berikutnya di Kompasiana. Terima kasih. Salam Inspiratif! 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x