Fesyen

3 Poin Penting Beauty Routine Wanita Prancis

27 September 2018   15:31 Diperbarui: 27 November 2018   01:58 152 0 0

Wanita Prancis memiliki reputasi khusus mengenai perawatan kecantikan dan kosmetik mereka. Salah satu hal yang paling menonjol adalah teknik kosmetik natural dan apa yang disebut je ne sais quoi. Apa rahasianya?

1. Rutinitas Perawatan Kecantikan


Less is more adalah mantra beauty routine perempuan Prancis. Menggunakan produk terbaik sesuai tipe kulit dan musim tentu akan jauh lebih efektif dibanding mengaplikasikan 20 krim wajah berbeda sebelum tidur. Di Prancis, cantik berarti terlihat natural. Dibanding mengaplikasikan concealer secara tebal, perempuan Prancis akan lebih memilih tinted cream. Semua ahli skincare dari Prancis pasti memiliki pilihan tinted cream untuk setiap jenis kulit. Saat melihat para parisian berjalan-jalan, sulit untuk menebak apakah mereka menggunakan makeup atau tidak.

2. Dimana Tempat Membeli Produk Kecantikan?

Mayoritas wanita Prancis memilih untuk membeli produk kecantikan di pharmacie dibandingkan dengan di toko biasa atau di department store. Kenapa? Selain karena range pilihan yang jauh lebih luas dibanding toko kosmetik biasa dan harga yang bersaing, disini Anda bisa mendapatkan saran dari dermatologis dan mendapatkan rekomendasi perawatan terbaik berdasarkan kondisi kulit Anda. Jadi, bila Anda jalan-jalan ke Paris, jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja di pharmacie terbaik di Paris.

screen-shot-2018-08-31-at-11-22-26-am-1024x739-5bacac4043322f4c716073d7.jpg
screen-shot-2018-08-31-at-11-22-26-am-1024x739-5bacac4043322f4c716073d7.jpg
3. Produk Yang Wajib Dimiliki

4 produk yang selalu dimiliki oleh wanita Prancis adalah cleanser, toner, serum, dan pelembap yang sesuai dengan kondisi kulit mereka. Produk skincare yang bagus akan menawarkan koleksi produk sesuai 4 kategori kulit: sangat sensitif / sensitif / normal / mature. Penting untuk memilih krim sesuai dengan kulit dan lingkungan kita. Disinilah peran para ahli kecantikan sangat penting -- untuk memberikan rekomendasi terbaik bagi Anda. Jangan lupa juga untuk menggunakan tabir surya bila Anda akan melakukan aktivitas di luar ruangan dan terkena paparan sinar matahari.

Ulasan bibir menjadi salah satu fokus utama juga bagi wanita Prancis. Lipstik merah bisa memberikan kesan kuat dan elegan dan memberikan statement bagi penampilan Anda, karena itulah banyak wanita Prancis yang memilih menggunakan beragam variasi dari warna merah. Dan tentunya, yang tidak boleh ketinggalan, adalah parfum. Parfumerie tersebar dimana-mana di Prancis dengan beragam aroma pilihan. Bila Anda berwisata ke Prancis, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan salah satu parfum khasnya!