Digital

Produk Simulasi

27 September 2018   18:05 Diperbarui: 27 September 2018   18:18 149 0 0
Produk Simulasi
dokpri

Seiring perkembangan teknologi, maka simulasi pun berkembang pesat. Hampir semua teknologi sebetulnya membutuhkan simulasi. Karena saat menggunakan produk tersebut maka harus bisa menggunakannya dengan tepat. Mengurangi resiko kesalahan atau kecelakaan.

Perlu adanya pelatihan untuk menggunakannya dengan baik.  Sehingga produk tersebut bisa bermanfaat dan digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Bisa menjadi aset yang berharga. Sepatutnya setiap produk ada simulasinya terlebih dahulu sebelum digunakan. 

Produk simulasi yang  bisa dikerjakan oleh PT Innosimulation:

1. Simulator Militer

   Militer menempati urutan pertama pengguna simulator. Karena hampir semua produk membutuhkan keterampilan dalam pengunaannya. Tidak boleh ada kesalahan dan jangan sampai terjadi kecelakaan. Produk dengan teknologi tinggi yang harganya pun sangat mahal. Di antaranya adalah Simulator pesawat, Simulator tank, Simulator senjata, Simulator kapal selam, dan lainnya. 

2. Simulator Pendidikan

Berbagai produk pendidikan, apakah kedokteran, pariwisata dan  lainnya. Pendidikan mengemudi dan maritim. Menggunakan produk dengan tepat tentu akan membuat seseorang ahli dalam mengaplikasikan teknologi tersebut.  

3. Simulator Dunia Hiburan

Dunia hiburan pun tak lepas dari kebutuhan menggunakan teknologi simulasi. Seperti theaters dengan 4D, Taman interaktif, 3D Simulator Rides serta game dan olah raga. Simulasi membuat sebuah produk makin menghibur dan mendidik.

4. Simulator otomotif dan transportasi.

Dunia otomotif dan transportasi semakin canggih. Teknologi membuat manusia bisa menciptakan kendaraan yang canggih dengan fitur yang lengkap dan kecepatan tinggi. Maka tentu bisa dipastikan membutuhkan pelatihan yang tepat untuk bisa digunakan dengan baik. 

5. Dan lain-lain

dokpri
dokpri
Di luar yang sudah disebutkan di atas, tentu tidak menutup kemungkinan bisa membuat produk sesuai yang dibutuhkan. Misalnya kecantikan, fashion, atau alat berat dan lainnya. 

Teknologi membuat peradaban manusia makin maju. Banyak hal baru bisa diciptakan. Seiring dengan itu, produk simulasi akan makin dibutuhkan. Innosimulation Indonesia hadir untuk semua kebutuhan tersebut. Saatnya anak bangsa mampu berkiprah di bidang teknologi, hasil karya anak bangsa sendiri.