Mohon tunggu...
Inneke Salwa Rahmadiani
Inneke Salwa Rahmadiani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Fans British Royal Family

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Untuk Pertama Kalinya Catherine, Princess of Wales Terlihat Mengenakan Queen Alexandar's Three Feathers Brooch

27 November 2022   09:16 Diperbarui: 27 November 2022   09:29 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Pada 22 November ini, Prince and Princess of Wales menyambut kedatangan Presiden Afrika Selatam Cyril Ramaphosa dalam rangka kunjungan di London's Carinthia Hotel  kenegaraannya ke U.K. Kunjungan kenegaraan kali ini merupakan kunjungan kenegaraan pertama di U.K sejak tahun 2019 sebelum pandemi Covid-19 mengguncang dunia. Dan pada kesempatan ini Prince and Princess of Wales mengambil peranan penting dalam menyambut Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa pada hari pertama kedatangannya di U.K.

Dalam acara penyambutan tersebut, Princess of Wales atau yang akrab dipanggil Kate Middleton terlihat anggun memakai purple ansambel coat and heat. The Daily Mail telah mengkonfirmasi bahwa coat yang dikenakan oleh Princess of Wales tersebut merupakan rancangan dari designer Emilia Wickstead. Untuk menlengkapi penampilannya, Catherine Princess of Wales menyematkan Queen Alexandra's Feathers Brooch di bahu kirinya. Moment tersebut merupakan pertama kalinya Catherine Princess of Wales terlihat mengenakan Queen Alexandra's Feathers Brooch.

Dengan memakai Queen Alexandra's Feathers Brooch Kate Middleton menegaskan peran barunya sebagai Princess of Wales. Karena mengingat dari masa lalu bahwa  Queen Alexandra's Feathers Brooch hanya dipakai oleh istri dari Prince of Wales.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun