Mohon tunggu...
Innama Marisa
Innama Marisa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi tarik suara

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kini Pikiranku Buntu

10 Desember 2022   12:43 Diperbarui: 10 Desember 2022   12:57 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Yaaaa, aku sangat tidak bisa untuk me-manage waktu. Tidak mudah bagiku untuk melakukan semua pekerjaan dalam satu waktu, Yaa itu sangat sulit. Terkadang aku harus mengorbankan satu waktuku untuk waktu yang lebih berharga.

Dan kini pikiranku mulai buntu,  yang hanya ada di pikiranku saat ini adalah bagaimana caranya bisa lulus kuliah tanpa tugas. Haahaaa. Padahal ini masih semester awal untukku,  tapi rasanya aku ingin menyerah. Tiada hari tanpa tugas,  ya itulah yang kurasakan. Ini baru tugas kecil yang diberikan oleh dosen, bagaimana dengan tugas yang lebih sulit di masa yang akan datang nanti?

Belum lagi dengan tugas-tugas yang sudah di garap seharian, ehhh tapi ternyata tugasnya salah atau tugasnya hilang gitu aja. Okee anggap saja tugas ini adalah ujian hidup.

By Innama
By Innama

Hmmm, rasanya kini aku rapuh, aku ingin menyerah dan ingin menangis. Tapi dilain sisi aku harus berjuang, ini hanya ujian sementara untukku. Aku tidak akan menyia-nyiakan perjuangan kedua orang tuaku yang tidak pernah mengeluh sepertiku.

Ketika aku menjadi orang yang sukses di hari kelak, aku akan menceritakan perjuangan melawan tugas-tugas yang menumpuk kepada calon suami dan anak-anak ku. Supaya mereka bisa belajar dari aku bahwa hidup tidak jauh dari yang namanya tugas (ujian hidup).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun