Mohon tunggu...
Rinnelya Agustien
Rinnelya Agustien Mohon Tunggu... Perawat - Pengelola TBM Pena dan Buku

seseorang yang ingin menjadi manfaat bagi sesama

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sayang, di Manakah Kamu?

1 Februari 2018   12:57 Diperbarui: 1 Februari 2018   12:59 731
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Bagaimana mungkin aku mengenalmu bila aku tidak pernah bertemu dengan mu" terkirim

" Kau bilang bersua di dunia maya sudah cukup ? Tidaak !! Belum cukup. Aku ingin bertemu dengan mu " terkirim

" Aku ingin mendengar suara tawamu bukan tulisan Ha ha ha" terkirim

" Aku ingin menyentuh airmatamu yang kau tulis dengan Hiks hiks hiks" terkirim

" Aku ingin memelukmu erat yang biasanya hanya dalam bentuk emoticon smiley tangan dua disamping" terkirim

" Aku ingin mengecup keningmu sayang, bukan emoticon dengan mulut monyong sebelah kanan lalu ada gambar hati di sampingnya " terkirim

" Kita memang berkenalan di Facebook, tetapi bukan berarti kita terlarang untuk bertemu bukan " terkirim

"kau tidak perlu khawatir sayang" terkirim

"aku tidak akan menyakitimu bahkan seujung rambutpun" terkirim

" Ijinkalah aku menemuimu sayang, Berikan alamatmu pada ku. Bahkan bila harus mendaki gunung dan melintasi lautan, akan ku lakukan" terkirim

"aku sayang kamu " tidak terkirim 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun