Mohon tunggu...
Tempatnya Share
Tempatnya Share Mohon Tunggu... Terjemahan lagu

Sangat menarik berbagi artikel kepada semuanya, terutama tentang lirik lagu barat terbaru.

Selanjutnya

Tutup

Musik

Arti Lirik Lagu NF - Clouds yang Sedang Viral

22 Februari 2021   03:51 Diperbarui: 22 Februari 2021   04:10 406 0 0 Mohon Tunggu...

"Clouds" sebagai lagu utama (dan single utama) adalah proyek full-length pertama yang dikeluarkan NF sejak 2019. Dan seperti disinggung di bagian fakta, rapper ini cukup pendiam selama tahun 2020.

Bagian 1
Jadi dia memulai bait pertama dengan mengungkapkan bahwa ya, dia telah "mengulur waktu" dalam hal membuang lagu baru. Sementara itu dia memiliki beberapa duduk cukup banyak mengumpulkan debu, yang membuatnya gelisah. Jadi meskipun dia tidak terlalu ingin merilis mixtape, dalam hal ini dia akan membuat pengecualian atas nama mempublikasikan lagu tersebut. Dengan kata lain, ia memulai "Clouds" dengan merasionalisasi mengapa ia memutuskan untuk beralih ke mixtape.

Dia kemudian mengisi bagian tengah dari bait pertama yang diperpanjang dengan menunjukkan kemahiran lirisnya dan menggembar-gemborkan dirinya sebagai pembawa acara kelas A. Dalam prosesnya, dia memberikan teriakan kepada Bruce Willis dan Bill Gates, mantan dalam istilah NF terlalu "tidak bisa dipecahkan". Dan yang terakhir tampaknya sebagai singgungan bundaran untuk kebesaran vokalis.

NF berikutnya, masih di bait pertama, mulai menunjukkan perbedaan antara dia dan rapper sukses lainnya. Misalnya, sang vokalis menegaskan bahwa dia tidak materialistis. Dia juga tidak suka mengejar penghargaan. Selain itu, dia tidak mengonsumsi minuman keras, seperti norma dalam dunia hip-hop.

Setelah itu, sisa syair sekali lagi didedikasikan untuk artis kembali ke topik betapa kerennya dia. Nyatanya, liriknya terbaca seperti musik rap dari tahun 1980-an, di mana penulis lirik mengabdikan sebagian besar bar mereka untuk menghilangkan metafora yang mengacu pada keterampilan mereka sebagai pembuat kata. Tetapi juga selama segmen khusus inilah NF mereferensikan judul lagu tersebut, membandingkan dirinya dengan "batu meteor" yang telah "keluar dari awan".

Alegori ini adalah pernyataan lain yang tampaknya merujuk pada bakat NF, atau katakanlah dampak yang dia rasakan terhadap dunia.

Seksi 2
Dan secara lirik lagu, ayat kedua pada dasarnya sama, menampilkan narator yang menampilkan dirinya sebagai orang yang berani dan luar biasa yang tidak gentar di bawah tekanan.

Bridge
Sementara bridge dari lagu tersebut menampilkan NF yang menegaskan bahwa dia tidak akan pernah "go Hollywood". Memang dia pada umumnya dianggap sebagai seorang rapper kontra budaya, orang yang terkait dengan agama Kristen sebagai lawan dari kejahatan yang mendefinisikan rap arus utama.

Tapi jelas dia tidak menganggap lagu sombong, yang juga bagian tak terpisahkan dari etika rap arus utama, sebagai "Hollywood". Dan mengapa? Karena pada dasarnya itulah yang kita miliki di tangan kita dengan "Awan". Tidak, dia mungkin tidak mengancam untuk menembak siapa pun atau menyombongkan ukuran rekening bank atau haremnya, tetapi NF tidak memberitahukan bahwa dia sukses dan berpengaruh. Dan bahkan sampai batas tertentu dia menampilkan dirinya sebagai pria yang tangguh.

“Clouds” adalah Lagu Rap Kristen?
Sementara aspek 'Kristen' dari liriknya, yang tampaknya banyak diucapkan oleh sebagian besar analis, sangat minim. Ya, rapper itu menyebut Tuhan sekali - pada dasarnya menegaskan bahwa dia telah dipilih secara ilahi untuk menjadi lebih besar dari pria berikutnya. Dan NF juga, sekali lagi, menjalani rutinitas semi-regulernya dengan membandingkan dirinya dengan rapper populer lainnya.

Tapi sejujurnya, dalam nada, lagu ini lebih mainstream - atau "Hollywood" seperti yang dikatakan beberapa orang - daripada banyak acara sebelumnya. Tapi dengan cara NF sendiri mengakui fakta ini sejak awal saat dia menegaskan, meskipun dengan cara terselubung, bahwa "kepalanya ada di awan".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x