Mohon tunggu...
Wisata Baliku
Wisata Baliku Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Info Wisata Bali

Berbagi informasi seputar Bali

Selanjutnya

Tutup

Travel

Restourant Suasana Romantis Yang Sesuai Untuk Honeymoon

3 Desember 2021   08:03 Diperbarui: 3 Desember 2021   13:20 48 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber : wsiatabaliku.com

Honeymoon ke Bali sambil mengunjungi restoran unik yang berada di tepi tebing merupakan hal yang menyenangkan. Selain hidangan lezat, pemandangan yang disuguhkan sangat indah. Untuk Anda yang sedang honeymoon, sebaiknya coba untuk ke restoran suasana romantis dan pemandangan menawan. Simak artikel hingga selesai untuk mengetahui restoran tersebut.

Rekomendasi Restoran Suasana Romantis Untuk Honeymoon 

The Piano Bar Hanging Gardens

The Piano bar merupakan hotel di atas bukit dengan infinity pool dan restoran. Hanging garden menyediakan banyak pilihan western yang nikmat dan lezat. Selain itu, pemandangan sangat mempesona. Hal ini membuat ciri khas tersendiri untuk The Piano Bar. Karena suasana tenang dengan pepohonan yang rindang membuat rileks. Saat berkunjung jangan lupa untuk mencicipi pizza dan pasta yang menjadi menu andalan lain.

The Puhu Restaurant and Lounge

Restoran ini merupakan tempat yang romantis dan berkelas. Pelayanan di restoran sangat ramah sehingga Anda bisa bersantai dan menyantap makan malam dengan tenang. Anda bisa memilih dua area tempat duduk yang diinginkan. Anda bisa duduk di ruangan dalam dengan dekor yang arsitek atau di luar pada background kolam renang.

Aphrodisiac Picnic In Bed

Tempat dinner yang satu ini berbeda dengan yang lain. Di sini Anda bisa merasakan sensasi romansa bersama pasangan dengan tempat tidur yang berada di pinggir pantai. Selain itu pada sekeliling tempat tidur, banyak lampion kecil yang indah dan menambah mood saat makan berdua.

Cave Dining at the Samabe

Restoran ini terbilang unik, sebab Anda akan makan malam di dalam gua. Private dinner romantis bersama pasangan dengan tampilan laut biru serta deburan ombak yang tenang. Anda tidak akan merasa gelap di dalam gua karena banyak lampu yang romantis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Selengkapnya
Lihat Travel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan