Mohon tunggu...
Situmorang
Situmorang Mohon Tunggu... Hanya seorang petani biasa yang ingin belajar menulis

Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Tetapi, Pengetahuan dapat merubah cara berpikir dalam persahabatan. ~ L.Situmorang ~

Selanjutnya

Tutup

Teknologi Pilihan

Apple Memperkenalkan 4 Tipe Smartphone iPhone 12 dengan Slogan Hi Speed

29 Oktober 2020   12:45 Diperbarui: 29 Oktober 2020   12:53 26 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Apple Memperkenalkan 4 Tipe Smartphone iPhone 12 dengan Slogan Hi Speed
Gambar iPhone 12 (Apple.com)

Ada 4 tipe smartphone ke-12: iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Dalam presentasinya, CEO perusahaan Tim Cook mengatakan bahwa iPhone 12 akan bekerja dengan standar 5G

iPhone 12

Semua model baru memiliki bingkai aluminium datar hal yang sama berlaku untuk iPhone 12 yang disajikan sebagai model dasar. Disebut Super Retina XDR layar OLED memiliki diagonal 6,1 inci dan resolusi 2532x1170 piksel.

Semua model baru Smartphone ini 11% lebih tipis dan 15% lebih kecil dari iPhone 11, ceramic Shield tahan terhadap guncangan parah karena lapisannya. Kamera iPhone 12 memiliki mode malam dan timelap malam. 

Fitur lainnya adalah teknologi MagSafe yang dapat digunakan kembali ini adalah magnet yang terpasang pada casing, yang memungkinkan smartphone menerima daya nirkabel lebih cepat.

iPhone 12 mini

Smartphone ini adalah yang terkecil dari seri keempatnya ini lebih kecil dari iPhone 8 dengan resolusi 2340x1080 piksel, layar smartphone ini berukuran 5,4 inci. Fitur lain dari iPhone 12 mini mirip dengan iPhone 12, satu-satunya perbedaan adalah ukurannya. Kedua model tersedia dalam varian warna hitam, putih, merah, biru, dan hijau.

iPhone 12 Pro dan Pro Max

IPhone 12 Pro memiliki layar 6,1 inci, sedangkan Pro Max memiliki layar 6,7 inci. Kualitas zoom kamera telah ditingkatkan menangkap lebih baik dalam gelap daripada iPhone 11. 

Perusahaan juga menghadirkan teknologi ProRAW ini membantu untuk memproses bingkai. Namun, teknologi ini akan disertakan dalam pembaruan sistem operasi iOS yang akan datang. Keunggulan lain dari iPhone 12 Pro dan Pro Max adalah perekaman video dalam format 4K HDR Dolby Vision, lapisan debu dan kedap air, serta pengoperasian otonom yang ditingkatkan. 

Ada juga magnet MagSafe iPhone 12 Pro dan Pro Max tersedia dalam varian warna emas, perak, grafit, dan biru.

iPhone 12 adopsi jaringan 5G 

Setelah itu perwakilan dari perusahaan apel berbicara panjang lebar tentang jaringan generasi ke-5 atau 5G. Sekitar 99% informasi yang diperoleh sulit untuk diasimilasi Obsurantisme. 

Semuanya bisa dilakukan dengan cepat dan dalam hitungan dua menit cukup jelas menunjukkan kemampuan jaringann tercepat. Menariknya cakupan 5G di banyak negara dan bahkan di Amerika Serikat sangat menakjubkan kecepatannya. 

VIDEO PILIHAN