Mohon tunggu...
infoberbagi
infoberbagi Mohon Tunggu... https://www.infoberbagi.web.id

" Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot dari pada kehilanganmu " -Patrick Star-

Selanjutnya

Tutup

Humor

Seram Angkot Misterius Daerah Medan

15 Mei 2019   10:21 Diperbarui: 15 Mei 2019   10:40 0 0 0 Mohon Tunggu...
Seram Angkot Misterius Daerah Medan
Dokpri

ANGKOT MESTERIUS DI MEDAN BUAT WANITA BERHATI - HATI LAH

Buat warga yang berada di daerah medan agar kiranya berhati- hati bila ingin naik angkot ( angkutan kota) tolong bantu bagikan kepada orang-orang  agar tidak ada lagi korban lainya. 

Ada angkot trayek pinang baris - amplas yang menurut satu penumpang misterius.


Agar kejadian ini tidak terulang kembali kepada keluarga atau pun saudara anda, kemaren sekitar jam 11 malam ada wanita cantik naik angkot dari simpang selayang.

ketepatan di angkot tersebut tidak ada penumpang lainya hanya dia sendiri penumpang angkot tersebut, angkot itu pun jalan pelan pelan, tidak lama angkot tersebut jalan cewek itu pun tertidur pengakuannya karena kecapekan pulang kerja dari pasar tuturnya.

Tiba - tiba wanita itupun sontak terbangun dan melihat jalan yang sepi wanita itu pun merasa ada yg aneh.

Lalu wanita itu melihat kearah supir angkot tersebut dan  dia sangar terkejut dan merinding melihat angkot tersebut jalan pelan pelan tampa ada supirnya.

Wanita itu pun langsung teriak meminta tolong dan tidak ada 1 pun warga yg menolongnya, meskipun dia melihat diluar belakang angkot ada sekelompok lelaki berkumpul, dan wanita ini semakin panik akan situasinya.

Kemudian wanita itu teriak semakin kencang dan histeris lalu ada seorang lelaki menghampiri kaca samping angkot tersebut dan membuka kacanya dan lelaki itu menuntun kepala wanita tersebut keluar dari kaca.


Dan kembali wanita itu tiba-tiba teriak kencang minta tolong dengan histeris kemuda bapak-bapak dari luar belakang angkot menyaut teriakan si wanita.

Woiii buk !! Enak  kali ya dari tadi teriak teriak di dalam itu, Udah tau orang capek - capek dari tadi mendorong angkotnya
Ibu malah nyenyak tidur begitu bangun malah teriak-teriak.

Apa ibu engak lihat ini ? Angkotnya mogok akibat kenak banjir, sini bantuin buk.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x