Mohon tunggu...
infoberbagi
infoberbagi Mohon Tunggu... https://www.infoberbagi.web.id

" Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot dari pada kehilanganmu " -Patrick Star-

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Debat Kelima Jokowi vs Prabowo, Babak Penentu

13 April 2019   19:54 Diperbarui: 13 April 2019   20:31 0 0 0 Mohon Tunggu...
Debat Kelima Jokowi vs Prabowo, Babak Penentu
Debat Capres Cawapres (dok. pribadi)

Debat kelima merupakan debat antara pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin dengan Prabowo-Sandi. Debat ini akan dilaksanakan di Hotel Sultan Senayan, Jakarta Selatan dengan tema debat terkait EKONOMI dan KESEJAHTERAAN SOSIAL, KEUANGAN,  INVESTASI, dan INDUSTRI

Menurut infoberbagi dalam debat terakhir ini adalah debat yang sangat menentukan kalangan masyarakat terutama yang masih ragu dalam menentukan pilihanya untuk dipilih di 17 April nanti bukan hanya itu, debat kelima ini atau debat pamungkas ini juga dapat mengubah para simpatisan untuk berubah haluannya, dalam hal ini topik debat kali ini tentu Capres Petahana sangat menguasi topik debat.

Dalam debat kali ini akan cukup menarik karena dalam topik debat kelima ini berbanding terbalik dalam cara pikir kedua Capres Cawapres, karena kita tau kalau menurut paslon 02 indonesia sedang mengalami Ekonomi merosot, Kesejahteraan sosial yang tidak merata, dan Keuangan yang bocor serta yang paling krusial adalah paslon Nomor urut 02 yang selalu mengatakan Antek Asing, Antek Aseng, Indonesia dikuasai orang asing, lalu bagaimana cara Paslon Nomor 02 dalam menangani Investasi? 

Tentunya mungkin hanya sebatas wacana dan wacana kalau mengingat Industri Industri industri di indonesia sebagian besar dari investasi asing, lalu bagaimana jika asing, aseng tidak bisa membuka Industri dan berinvestasi di indonesia ?

Tentu akan berdampak kepada ekonomi dan kesejahteraan Sosial karena akan banyak masyarkat yang kehilangan kerja bukan hanya 100 orang bahkan akan mencapai jutawan bahkan puluhan juta yang akan kehilangan pekerjaan bila memang Industri dan Investasi asing di persulit, kembali lagi kepada kita apakah mungkin paslon Nomor urut 02 akan sesuai dengan teriakannya yang selalu mengumandangkan Anti Aseng, Anti Asing ?kita tunggu bagaiman jawaban paslon 02 dalam debat nanti malam, itulah sebabnya debat kali ini sangat menarik.

Kemungkinan besar akan terjadi lagi akan serang menyerang pribadi dalam acara debat karena kita tau Paslon nomor urut 02 sangan marah pada elit-elit yang menguasai indonesia, yang paling lucunya cawapresnya paslon 02 mengakui kalau dia dan capresnya salah satu dari elit itu ? apakah ini yang dinamakan membenci diri sendiri ? apa melawan ego sendiri ? kita tunggu debatnya.

apakah jawaban-jawaban dari paslon 02 akan keluar dari topik ? apakah malah setuju dengan pemikiran paslon 01 ? karena dalam debat-debat sebelumnya pason 02 selalu setuju dengan paslon 01 apabila tidak bisa lagi menepis pertanyaan dan jawaban dari paslon 01,

Jangan lupa nonton debat, suara anda sangat berarti dan menentukan nasib dan perubahan bangsa indonesia

KONTEN MENARIK LAINNYA
x