Mohon tunggu...
Ineke Novianty Sinaga
Ineke Novianty Sinaga Mohon Tunggu... Public Relation

I am very passionate about writing! Melihat,membaca, menilai, menganalisa,menyindir, mentertawakan, menyukai, mengagumi, memperbaiki, mendukung.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

BJ Habibie Meninggal, tapi Romantisme Tak Ikut Mati

11 September 2019   22:15 Diperbarui: 12 September 2019   13:30 0 1 0 Mohon Tunggu...

Rest in peace pak BJ Habibie.

Met his lovely wife again up there.

~Pak Habibie & Ibu Ainun~

Menulis tentang Alm.Bpk BJ Habibie pasti banyak yang mau melakukannya  dan bisa menulisnya hingga sekian halaman dan bab karena sungguh hidupnya telah memberi inspirasi dan perkataanya memberi motivasi.

Hmmm...tentang sejarah hidup dan prestasinya, tidak perlu diragukan..coba googling saja! Anda akan menemukannya dengan mudah.

Tentang tanggung jawab & nasionalismenya pada negara ini, sungguh terlalu jika kau ragukan.

Tentang kisah cintanya, itu pun tidak ada yang tertutup.. Googling saja pasti ada, pasti banyak!

Bagiku,  romantisme Habibie & Ainun tidak ikut mati.

Coba  tanyakan pada pasangan yang juga sedang merasakan romantisme, pasti mereka ingin juga kisahnya bertabur romantis tiada akhir seperti kisah cinta Habibie & Ainun atau coba tanyakan pada yang meradang karena dikhianati, kisah cinta Habibie & Ainun bisa jadi penyemangat mencari cinta sejati di suatu hari nanti atau malah makin meradang karena betapa sulitnya menemukan kesetiaan, ketulusan bahkan cinta sampai mati, seperti kisah Habibie & Ainun.

Akhirnya  engkau meninggalkan dunia fana ini, menyusul yang terkasih ibu Ainun. 

Dalam hati kecil sebenarnya belum rela karena Anda bagian dari sejarah, saksi sejarah, dan teladan bagi generasi muda tapi  apa boleh buat, Anda harus pergi  duluan karena tidak ada yang bisa melawan 'kehendak alam'...Istirahatlah dengan tenang...selamat bertemu kembali dengan cintamu..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x