Mohon tunggu...
Indria Salim
Indria Salim Mohon Tunggu... Freelancer - Freelance Writer

Freelance Writer, Praktisi PR di berbagai organisasi internasional (1990-2011) Twitter: @IndriaSalim IG: @myworkingphotos fb @indriasalim

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Menikmati Chocolate Cheesecake pada Hari Istimewaku

25 November 2019   06:26 Diperbarui: 25 November 2019   16:44 225
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kompasianer Reunite: Ando Ajo & Rudie Chakil |Foto: Indria

Terlebih dulu pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya para Kompasianer penerima Kompasiana Award dalam kategori masing-masing.

Saya turut berbahagia, karena semua yang saya vote tersebutkan sebagai penerima Kompasiana Award. Kalau boleh memilih bebas, inginnya semua nominee saya vote, karena memilih yang terbaik di antara mereka yang terbaik itu bikin galau!

Sekali lagi, selamat kepada para Kompasianer Juara. Selamat juga saya sampaikan kepada seluruh jajaran Admin dan Marcom Kompasiana, termasuk COO-nya, Mas Nurul Uyuy. Saya sampaikan bahwa Kompasianival 2019 Reunite, Kompasianival 2019 sukses dan keren!

Meskipun hadir dalam acara Kompasianival 2019, saya tidak berkesempatan menyaksikan langsung pengumuman dan penyerahan penghargaan Kompasiana Award. 

Kolasi foto Kompasianival 2019 |Foto: Indria Salim
Kolasi foto Kompasianival 2019 |Foto: Indria Salim
Dengan berat hati saya meninggalkan One Bell Park -- lokasi Kompasianival 2019 sekitar pukul 15.00 wib. Saya sempat ikut dalam Kopiwriting bertema "New Kids on the Podcast" yang menghadirkan Esha dan Pijaru sebagai Narasumber, sempat ngobrol sedikit dengan beberapa Kompasianer dan itu seperti pertemuan kejutan bagi saya.

Kompasianival 2019 keren |Foto: Indria Salim
Kompasianival 2019 keren |Foto: Indria Salim
Keesokan harinya, tanggal 24 November 2019, saya merayakan hari istimewa atas berkat-Nya, dengan menikmati secangkir kopi latte dan chocolate cheesecake citarasa khas Secret Recipe yang lezat. Cafe ini selalu membuat saya ingin kembali ke sana, karena suasananya, pelayanan yang baik, dan tentu juga makanan dan minuman yang ingin saya coba semua. Nah kesan ini mudah-mudahan terwakili oleh video saya ini, silakan klik.

Secret Recipe adalah toko roti, sekaligus cafe dan restoran berskala internasional. Brand ini memiliki 440 outlet yang tersebar di 9 negara, yaitu Brunei; Indonesia; Kamboja; Malaysia: Singapura; Thailand; Cina; dan Myanmar.

Informasi valid dari Store Manager,  saat ini ada promo buat keperluan korporat, yaitu diskon produk sebesar 10%, dan bonus satu loyang cake berukuran standar untuk setiap pemesanan minimal 20 loyang selama satu bulan. Juga ongkos pengiriman gratis.
Silakan cek untuk info lengkapnya ke outlet Secret Recipe di lokasi terdekat. 

Salam Kompasiana Beyond Blogging! :: Indria Salim ::

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun