Mohon tunggu...
Indria Salim
Indria Salim Mohon Tunggu... Freelancer - Freelance Writer

Freelance Writer, Praktisi PR di berbagai organisasi internasional (1990-2011) Twitter: @IndriaSalim IG: @myworkingphotos fb @indriasalim

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Salmon Guriru, Menjawab Kebutuhan Menu Sehat dan Oishii

30 Juli 2019   13:02 Diperbarui: 31 Juli 2019   09:34 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Jadikan makanan sebagai vitamin dan obat | Foto: instagram/myworkingphotos

Apa yang Baru di HokBen? Silakan klik video ini.

Kapan Mengenal Kelezatan Daging Ikan Salmon?


Saya mulai suka makan ikan Salmon sejak sepuluh tahun lalu. Awalnya saya mengenal keistimewaan daging ikan ini berkat seorang sahabat yang mengundang saya ke rumahnya untuk makan siang pada hari ulang tahunnya. Dia menghidangkan Salmon hasil masakan sendiri. Saya dan beberapa sobat dekat yang hadir terkesan dengan kelezatan Salmon itu, yang membuat kami meminta resep dari Sang nyonya rumah.

Salmon Fillet Segar, Menyehatkan | Foto: IG: instagram/myworkingphotos
Salmon Fillet Segar, Menyehatkan | Foto: IG: instagram/myworkingphotos
Generasi Gemari - Gemar makan ikan |dok. Indria Salim
Generasi Gemari - Gemar makan ikan |dok. Indria Salim
Khasiat Ikan Salmon


Saya sudah lama akrab dengan suplemen Omega 3 yang berbahan dasar minyak ikan Salmon, dan itu adalah suplemen yang teratur saya konsumsi untuk berbagai manfaat kesehatan, antara lain mencegah penyakit jantung, menjaga kesehatan kulit, juga baik untuk daya ingat. Ibu saya yang berusia 85 tahun juga teratur minum suplemen itu.

Jadi kebayang khan, kalau saya antusias menerima undangan untuk mencoba menu terbaru https://hokben restoran khas gaya Jepang favorit keluarga dan semua, yaitu SALMON GURIRU (grilled Salmon) --- menu sehat dan lezat (bahasa Jepang: oishii).

Salmon Guriru sajian sehat & lezat |@indria salim
Salmon Guriru sajian sehat & lezat |@indria salim
HokBen Konsisten Sajikan Menu Sehat dan OishiiSaat saya memberitahu teman dan para sahabat tentang menu baru HokBen ini, saya mendapatkan respon antusias. Maklumlah, lingkaran pertemanan saya adalah penggemar dan pengunjung setia HokBen. "Wow asik, HokBen update terus!" sambut seorang teman.

Ini relevan dengan pernyataan Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Boganti (HokBen), "Kami yakin Salmon Guriru dapat diterima seiring dengan gaya hidup sehat masyarakat saat ini. --  semoga dalam waktu dekat bisa tersedia di banyak store."

Lezat dan sehar, harga terjangkau |foto: Indria Salim
Lezat dan sehar, harga terjangkau |foto: Indria Salim
Mengapa Wajib Mencoba Salmon Guriru?

Restoran HokBen konsisten menyajikan makanan lezat, ramah buat kocek, bergizi dan sehat. Restoran khas gaya Jepang ini baru saja menghadirkan menu terkini yang sehat dan oishii -- SALMON GURIRU!  Menu Hokben yang berbahan dasar ikan ini halal, bersertifikat dari MUI, seperti halnya semua sajian makanan HokBen lainnya yang juga halal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun