Mohon tunggu...
Indri Amanda
Indri Amanda Mohon Tunggu... Lainnya - Serahmu sal

Aku nggak tau

Selanjutnya

Tutup

Money

Bisnis Online Selama Pandemi Covid-19

23 Oktober 2020   00:01 Diperbarui: 23 Oktober 2020   00:05 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Hai gais disini aku mau cerita tentang bisnis online jadi aku lulus SMA aku membuka bisnis online dan aku menjual skincare dengan harga sepaket Rp.150.0000 perhari selalu masuk orderan dan sebulan aku bisa dapat Rp.7000.000 gais perbulan aku bisa jual 50 lebih paket skincare aku.

Aku  terus mempromosikan skincare aku disosmed dan allhamdulilah sudah banyak yang cocok pakai skincare dari aku kalau stok kosong aku bisa ambil 100 atau 150 paket skincare dan pengeluaran aku banyak banget.

Belum juga beli paketan data Rp.250.0000 perbulan belum juga maen sama teman sehari Rp.250.0000 belum juga bensin kendaraan montor Rp.25.000 dibuat 5harian lah.

Tapi allhamdulilah selama membuka bisnis online jarang pakai uang orangtua terlebih banyaknya pakai uang sendiri hehe buat kalian yang sama membuka online shop tetap semangat ya rajin terus fokus mempromosikan dagangan kalian🤗

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun