Mohon tunggu...
Indri Fatmayanti
Indri Fatmayanti Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa STEI SEBI

Never Late To Say Sorry

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Maaf

25 Februari 2020   08:34 Diperbarui: 25 Februari 2020   08:34 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Duhai kawan..
Aku salah pernah berfikir bahwa
Kembali adalah adalah Sesutu yang bisa mengobati begitu banyak rasa sakit
Aku salah karena berfikir hanya dengan kembali
Kita bisa memulai semuanya lagi
Aku tidak menyadari
Bahwa sesuatu yang pergi
Jika dia kembali
Tidak akan pernah sama lagi
Maafkan aku yang terlalu asik dengan duaniaku sendiri
Aku tidak pernah menyadari bahwa
Keengganan tuk memulai itu bisa menyapa luka dan mengubah segalanya
Maafkan aku yang sempat lupa
Bahwa setiap manusia itu punya kehidupan yang berbeda
Dan kiki aku mendapatkan hasil
Atas apa yang telah kulakukan
Aku sudah mendapatkan bagianku
Bisakah aku memperbaiki semua itu?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun