Mohon tunggu...
H.I.M
H.I.M Mohon Tunggu... Administrasi - Loveable

Hanya orang biasa yang memiliki 1 hati untuk merasakan ketulusan, 1 otak untuk berpikir bijak dan 1 niat ingin bermanfaat bagi orang lain | Headliners 2021 | Best in Specific Interest 2021 Nominee

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Begini Rasanya Jadi Nominee K-Award

17 November 2021   18:31 Diperbarui: 26 November 2021   14:43 271 38 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Event Kompasianival 2021. Sumber Situs Kompasiana

Hari ini terasa begitu spesial. Disaat satu artikel yang saya muat ternyata langsung diberi label Headline oleh admin Kompasiana. Rasa spesial semakin bertambah ketika seorang Kompasianer yang dikenal ramah dan inspiratif, Mbak Fatmi Sunarya menginfokan dan memberikan ucapan bahwa saya masuk nominasi Best in specific interest

Komentar Mbak Fatmi Di Salah Satu Tulisan | Screenshot Personal
Komentar Mbak Fatmi Di Salah Satu Tulisan | Screenshot Personal

Seketika saya pun membuka microsite Kompasianival dan langsung melihat para kandidat. Terpukau sekaligus terharu bahwa saya benar masuk sebagai nominee di salah satu kategori Kompasiana Award 2021.

Para Nominee Best In Specific Interest. Sumber Screenshot Microsite Kompasianival
Para Nominee Best In Specific Interest. Sumber Screenshot Microsite Kompasianival

"Tralala... Trilili senangnya dalam hati", seketika saya bernyanyi dalam hati sambil geleng kepala ke kanan dan kiri.

Terlalu senangnya, saya meng-screenshot tampilan Kompasianival 2021 dan membagikan kebahagiaan di status sosial media Instagram dan WhatsApp.

Wuih alay sekali? 

Gpp dah, ini adalah pencapaian terbaik saya di Kompasiana hingga saat ini. Bagaimana tidak nama saya berdampingan dengan Kompasianer luar biasa seperti Pak Tonny Syiariel, Pak Adica Wirawan, Pak Deddy Huang dan Bu Irmina Gultom. 

Bergabung dengan Kompasiana sejak 2 Januari 2014 namun akun saya selama ini lebih banyak mati suri. Hanya menulis ketika suntuk atau ada lomba menulis saja.

Ini berubah ketika suatu ketika artikel saya diberi nilai dan disapa oleh Pak Tjiptadinata Effendi. Rasa penasaran karena beliau memiliki centang biru dan menuliskan Kompasianer of The Year 2014 di profil.  

Akhirnya saya mencari tahu lebih detail apa itu Kompasianer of the year?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Media Selengkapnya
Lihat Media Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan