Mohon tunggu...
Indra Rahadian
Indra Rahadian Mohon Tunggu... Administrasi - Pegawai Swasta

Best In Fiction Kompasiana Award 2021/Penikmat sastra dan kopi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Balada kantor, Gabut!

2 November 2020   22:15 Diperbarui: 2 November 2020   22:25 772
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

08.00 AM

Abdul yang sudah tiba di kantor sejak pukul 07.00 pagi itu tampak berbincang-bincang di lobby kantor dengan Pak Bambang, mereka naik ke lantai dua gedung tersebut dan memperkenalkan Abdul kepada rekan-rekan satu timnya.

Pak Bambang pun mulai memperkenalkan Abdul, "Diana, Doni, Anto ini rekan kerja kalian yang baru, namanya Pak Abdul dan tugasnya nanti diberikan oleh Pak Rudy."

Senyum ramah terpancar dari rekan-rekan kerja baru Abdul, menambah semangatnya dipagi ini untuk mulai bekerja.

Abdul tampak membersihkan tempat kerjanya, mengusir seekor laba-laba yang tengah menyulam jaring dibawah meja kerjanya dengan sapu.

"Pak Abdul, dipanggil big boss dilantai atas," suara lembut Diana terdengar merdu ditelinga Abdul.

Abdul pun bergegas beranjak dari tempatnya menuju lantai dua untuk menemui Pak Bambang.

10.00 AM

Lampu neon dalam ruangan kantor itu tiba-tiba saja berkedap-kedip, mengganggu Diana yang sedang khusyuk berakting dalam panggung virtual Tik-Tok, sementara disamping kiri dan kanan ada Anto dan Doni yang tengah bertarung dengan sengit dalam arena petualangan Pabji dilayar genggam.

"Don, panggil GA dong, suruh benerin lampu!?" Ujar Diana seraya memasang senyuman mengembang pada layar gawai.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun