Mohon tunggu...
Indira Sekar
Indira Sekar Mohon Tunggu... Seniman - Content Writer, Social Media Specialist, Artist

One movie a day can keep the sorrow away.

Selanjutnya

Tutup

Film

Brooklyn 99 Season 8 Sudah Dirilis!

16 Agustus 2022   13:43 Diperbarui: 16 Agustus 2022   13:48 513 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Foto: tvline)

Setelah dua tahun penantian, akhirnya Brooklyn 99 season ke-8 sudah hadir di Netflix. Season 8 terdiri dari 10 episode. 

Kenapa Brooklyn 99 tamat pada season ini?

Netflix sudah mengkonfirmasi bahwa ini akan menjadi season terakhir. Menurut Dan Goor, kepala produser seri Brooklyn 99, "Mengakhiri seri ini adalah keputusan yang sulit. Tapi kami pikir, ini adalah cara terbaik untuk menghormati para karakter, cerita, dan juga penonton. Saya tahu kalau keputusan ini akan mengecewakan, tapi saya bersyukur seri ini bisa berjalan sejauh ini..."

Series Brooklyn 99 juga mengalami sebuah tantangan dalam bidang produksi karena pada tahun 2020 terdapat kasus pembunuhan George Floyd. Menurut Andy Samberg, "Penulis naskah memikirkan ulang bagaimana series ini untuk ke depannya. Kami sedang memikirkan bagaimana caranya untuk membuat acara komedi tentang polisi...Saya tahu bahwa pasti kita akan mendapatkan jalan keluarnya, tapi tetap saja produksi seri ini merupakan sebuah tantangan."

Tidak hanya tantangan, episode-episode dalam series "Brooklyn 99" juga semakin singkat mengingat acara ini diproduksi di kala pandemi. Di Amerika Serikat, seri ini dirilis pada tanggal 19 September 2021. 

Sumber

Peters, F. (2021, September 16). Why is 'brooklyn nine-nine' ending? Decider. Retrieved August 16, 2022, from https://decider.com/2021/09/16/why-is-brooklyn-nine-nine-ending/ 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan