Mohon tunggu...
indira kallista
indira kallista Mohon Tunggu... Guru - INDIRAAAA

hey gais.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Liburan Sekolah

24 Juli 2019   14:48 Diperbarui: 24 Juli 2019   15:02 182
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hai, nama ku indira dari kelas 8E. aku dari sekolah smp labschool jakarta. Nah, sekarang aku mau cerita tentang liburan sekolahku tahun ini.

Jadi sebenarnya tahun ini aku tidak memiliki rencana untuk pergi. Aku memilih untuk melakukan kegiatan yang selalu aku lakukan saat liburan atau weekend. Mager sambil rebahan hehe. Tapi nih tapi tiba-tiba bunda menelpon aku, iya waktu itu bunda lagi pergi. Bunda bilang kalo sepupu aku mau nginep dirumah bareng nenek aku. Senengg bangett aku waktu itu sampe loncat-loncat ga jelas. Karena waktu itu sudah lebaran, aku make uang thr aku buat beliin sepupu aku makanan fast food, hmm sebenernya dia yang minta beliin tapi akhirnya uang aku di ganti kok sama dia. Karena dia dateng udah malem jadi kita semua tidur.

Besok harinya, aku baru bangun pas jam 9 pagi karena sepupu ku lagi nginep aku boleh bangun jam berapaa ajaa, itu adalah salah satu hal yang buat aku senang hehe. Lalu kita sarapan dengan masakan yang dimasak oleh nenek ku. Bunda lagi ada pelatihan selama seminggu jadi dirumah yang ngurus nenek

Setelah sarapan kami balik ke kamar. Kami melakukan 1 aktivitas yang cukup menyenangkan yaitu mager sambil rebahann ehehe. Kami menonton film lewat laptop bersama-sama. Kami melakukan movie marathon. Sebuah kegiatan yang cukup santai.

Karena satu minggu itu agak panjang jadi aku hanya akan ceritakan hal-hal yang kami lakukan secara singkat.

Dalam satu minggu itu kita hampir tiap hari order go-food (yah sponsor), entah itu minuman atau makanan. Kami lakuin itu kalo semuanya lagi tidur siang atau lagi pada sibuk masing-masing. Kami juga sering nyanyi bareng terus kita buat video yang cuman kita aja yang boleh liat. Malu woii. Terus kita ngestalk orang bareng. Kita juga suka tukeran meme atau post lucu di instagram. Kita juga sering tukeran cerita. Tapi kita paling sering sih ngelkuin makan terus tidur hehe. Pokoknya pas dia nginep, semua beban tuh kek ilang gitu. Seruuu banget sumpah.

Udah ya dari aku, jangan lupa ceritakan tentang liburan mu. Sampai jumpa!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun