Mohon tunggu...
Indah Kusuma
Indah Kusuma Mohon Tunggu... Penulis wattpad

Menulis adalah saat dimana aku bersenang-senang dengan kata. Menuangkan alur kehidupan yang mengalir dalam imajiku, bagai candu yang tak berkesudahan.

Selanjutnya

Tutup

Novel

About Novel "Soul Hunter"

8 Juli 2019   13:18 Diperbarui: 8 Juli 2019   13:38 0 1 0 Mohon Tunggu...
About Novel "Soul Hunter"
Wattpad : imajindah

Assalamualaikum, salam santun.

Kali ini saya akan membahas salah satu novel karangan saya yang akan segera terbit, Soul Hunter.

Novel ini mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran yang hendak memburu orang-orang yang telah menghancurkan desanya. Dia terlahir dan dibesarkan dalam dunia yang sangat kejam, di mana latihan demi latihan keras harus dia jalani. Terdidik menjadi seorang pembunuh bayaran yang keji dan kejam, Kenzo Julian tak memiliki hati mau pun empati.

Dalam novel ini, karakter Kenzo terbangun begitu kuat. Seorang psikopat yang haus darah. Namun, di satu sisi, dia juga sosok pria yang manis.

Di tengah perburuannya, dia bertemu dengan seorang gadis shaleha, bercadar, Adira Azzahra. Dari ketidak sengajaan, hingga muncul keinginan untuk memiliki. 

Namun, siapa sangka, Zahra ternyata adalah target yang pernah terlepas dari genggaman. Berbekal informasi yang didapat, Kenzo ingin merengkuhnya dalam sayap-sayap kelam yang siap menebar aura kematian.

Di setiap lembarnya, pembaca akan digiring dalam sejuta rasa yang tak terelakkan. Manis dan pahit membaur dalam dada dan tak akan berhenti hingga lembar terakhir.

Gaya bahasanya ringan dan mudah dipahami. Penggambaran setting, feeling, konflik, hingga penyelesaian yang apik. 

Ada banyak pesan yang terselubung di dalamnya tanpa terkesan menggurui. Jika ditanya tentang genre, eemm, saya rasa kisah ini memiliki tiga genre: thriller, romantis, dan religi.

Soal kebaperan, baca dulu aja, deh. Saya nggak mau bahas soal itu sebab tingkat kebaperan manusia pun berbeda-beda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x