Mohon tunggu...
Inayatul Maula
Inayatul Maula Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiwa

Terima kasih, telah berkunjung keprofil kami.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Malu

9 Desember 2020   21:14 Diperbarui: 9 Desember 2020   21:16 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tuhan, aku malu...

Pada mereka yang berserah diri

Menikmati tiap ingatan tentang-Mu

Tanpa memberi celah waktu

      Tuhan, aku malu...

      Pada nikmat yang kau hamparkan

      Sedang aku sibuk mendosa

      Dan asyik melupa

Aku ingin seperti mereka

Yang selalu mengingat-Mu

Sebagai hamba 

Yang kelana

       Aku ingin menangis

       Sebab dosa yang terus terulang 

       Sementara dibelakang

        Aku diikuti kematian

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun