Mohon tunggu...
Inayah Hanum
Inayah Hanum Mohon Tunggu... Guru - Guru

Saya menyukai dunia tanaman. Tapi juga mulai menyukai menulis dan bergabung di grup-grup menulis. Orang bilang saya pendiam. Namun, dalam diam saya ingin mempunyai karya. Harapan saya saat ini bisa mengajak anak didik saya juga menyukai menulis.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Desember

3 Desember 2022   09:47 Diperbarui: 3 Desember 2022   09:56 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ini bulanmu, Ibu

Engkau yang penuh kasih sayang

Sejak kecil menemaniku menapaki hari-hari hingga kudewasa

Merasakan bahagia, memahami kesusahan hidup dan arti perjuangan untuk bertahan dalam menghadapi kerikil-kerikil tajam kehidupan

Meski bulan ini kita tak lagi bersama

Namun, petuahmu kan kugenggam erat

Hingga kutetap sekokoh batu karang tanpamu

Ibu, aku menujumu, nantikan aku di sana

Berharap kelak kita menyatu merangkai alur cerita di tempat paling indah milik-Nya

Pringsewu, 1 Desember 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun