Mohon tunggu...
Inabatus Sholikah
Inabatus Sholikah Mohon Tunggu... Lainnya - Mama Ina

Halo teman-temanku semua. Saya Mama Ina dan memiliki hobi memasak sedari kecil. Saat ini, saya membuat konten video YouTube Mama Ina dan Masakan Mama Ina. Tak hanya itu, saya juga memiliki blog Mamaina.id yang berisi aneka resep yang sudah saya buat.

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Resep Kue Bolu Chocolatos dengan 4 Bahan Saja

17 Mei 2021   09:47 Diperbarui: 17 Mei 2021   09:57 13719
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar koleksi pribadi

Assalamualaikum Bunda. 

Halo teman-temanku semua.

Jumpa lagi bersama saya Mama Ina.

Kali ini saya ingin membuat Kue Bolu Chocolatos. Bahan-bahannya mudah dan sederhana loh. Cukup dengan 4 bahan utama saja. Simple banget kan?

Saya membuat kue ini untuk camilan si kecil. Tak perlu bahan yang ribet karena bahannya sedikit dan praktis. 

Tak hanya itu, cara membuat resep Kue Bolu Chocolatos ini sangat mudah karena tanpa menggunakan mixer. Jadi buat para Bunda yang tidak punya mixer pasti akan terbantu sekali.

Seperti apa resepnya? Mari simak ulasan lengkapnya yuk bunda!

Bahan Resep Kue Bolu Chocolatos

Siapkan bahan-bahan berikut ini:

  • 2 sendok makan tepung terigu
  • 1 sendok makan gula pasir
  • 1 bungkus Chocolatos
  • 1 butir telur
  • Semangkuk minyak goreng

Bahan untuk hasil 2 porsi

Sekarang simak cara pembuatannya ya Bunda

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun