Mohon tunggu...
Immanuel Lubis
Immanuel Lubis Mohon Tunggu...

| Author of "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" | Writer |

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Freerth

3 September 2015   09:41 Diperbarui: 3 September 2015   09:41 120 1 1 Mohon Tunggu...

 

Dokumentasi pribadi.

 

Baru saja aku mendaratkan bokong ini di atas sofa. Pembantuku, Ida datang beringsut. Ia mengangsurkan sebuah surat. Aku tangkap, lalu kubuka amplopnya. Keningku berkerut. Aku sama sekali tak tahu maksud dari si pengirim. Jujur, aku pun tak tahu apakah aku pernah bergabung di organisasi tersebut: Freerth. Nama yang aneh. Organisasi tentang apa pula itu? 

 

Freerth mencantumkan kontak pribadi mereka rupanya. Untuk Freerth cabang Indonesia, aku bisa menghubungi mereka di (021) - 389567xxx. Masih dengan sisa kekuatan yang sudah hampir menipis, aku mencoba bangkit untuk menghampiri ponsel yang kuletakkan di atas bufet. Kutekan tombol demi tombol. Dering demi dering mengalun. Tersambung. 

 

"Halo," Aku agak merinding. Di seberang sana, seorang lelaki bersuara berat mengikik sebelum akhirnya berujar, "Thank for contacting me, Ferdinand. Kami sangat berharap kamu mau bergabung. Kamu punya potensi, menurut kami. Pasti sangat berguna untuk organisasi."

 

Aku mengerutkan kening. "Maksudnya? Memangnya Freerth ini organisasi seperti apa? Aku tak merasa pernah bergabung ke dalamnya. Apa ada yang merekomendasikan aku?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x