Mohon tunggu...
Kantor Imigrasi Semarang
Kantor Imigrasi Semarang Mohon Tunggu... Lainnya - Instansi Pemerintah

Akun resmi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang di laman Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Komitmen Kemudahan Pelayanan, Imigrasi Semarang Tanda Tangani Nota Kesepahaman MPP Kota Semarang

29 September 2022   18:56 Diperbarui: 29 September 2022   19:13 73 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rabu (28/09/2022). Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Guntur Sahat Hamonangan menghadiri kegiatan Penandatanganan Kesepakatan Bersama dan Nota Kesepahaman Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik di Situation Room Balai Kota Semarang. 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Semarang ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali, Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu Daru Fajar, Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Bambang Setyabudi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, Kapolrestabes Semarang, Kajari Semarang, dan instansi lintas sektoral dan internal Pemkot Semarang yang akan hadir memberikan pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Semarang.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa hadirnya MPP di Kota Semarang merupakan sebuah urgensi demi terciptanya sarana pelayanan masyarakat yang terpadu dan memudahkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Pemerintah Kota Semarang dengan berbagai instansi dan BUMN penyelenggara layanan publik di MPP Kota Semarang. 

Dalam hal ini, Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah menandatangani nota kesepahaman antara Pemkot Semarang dengan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

Dengan adanya kegiatan ini, merupakan wujud nyata Imigrasi Semarang yang serius menghadirkan pelayanan publik yang prima dan memudahkan masyarakat, dengan hadir di MPP Kota Semarang nantinya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan