Mohon tunggu...
Imigrasi Palembang
Imigrasi Palembang Mohon Tunggu... Lainnya - Jl. Pangeran Ratu No 1 Jakabaring - Sumatera Selatan

Akun Berita Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kakanim Palembang Dampingi Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sambangi Pangdam Sriwijaya dan Ketua DPRD Provinsi Sumsel

13 Mei 2022   08:53 Diperbarui: 13 Mei 2022   09:34 40 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun


PALEMBANG-Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Harun Sulianto didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus, dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Mohammad Ridwan melakukan silahturahmi ke Pangdam Priwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH , Kamis (12/5).

Kunjungan ini membahas koordinasi antar pihak guna memaksimalkan kegiatan pelayanan keimigrasian dan penegakan hukum keimigrasian di wilayah Sumatera Selatan.

Wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang yang terdiri dari empat (4) kabupaten dan dua (2) kota menjadi fokus utama dalam kegiatan ini. Penegakan hukum keimigrasian melalui kegiatan pengawasan dan rapat TIMPORA rutin dilaksanakan oleh Imigrasi Palembang guna mengawasi kegiatan dan keberadaan orang asing di Wilayah kerja tersebut.

Dokpri
Dokpri

Selain itu, kegiatan pelayanan keimigrasian seperti program eazy paspor juga turut disosialisasikan. Program pembuatan paspor dengan metode jemput bola ini memudahkan pemohon jasa keimigrasian untuk mendapatkan layanan pembuatan paspor tanpa perlu hadir di Kantor Imigrasi Palembang.

"Eazy paspor ini selain menjadi target kinerja kami, juga menjadi perhatian khusus kami dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Masyarakat tinggal mengajukan permohonan dan melengkapi dokumen persyaratan, dan selanjutnya akan kami layani" ungkap Ridwan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan