Mohon tunggu...
Sokhibi Imgos
Sokhibi Imgos Mohon Tunggu... wiraswasta -

Pemilik usaha yang bergerak dibidang TI dengan Implementasi OpenSource untuk solusi Software murah dan handal, yaitu melayani Migrasi, Support Center, dan Training, tulisan saya lainnya bisa Anda temukan di: http://imgos-belajarlinux.blogspot.com/\r\n Pekerjaan utama sehari-hari adalah Service dan Jual-Beli Komputer, serta Desainer. Di waktu luang menyempatkan diri menulis beberapa buku Panduan Aplikasi Open Source Jika ada pertanyaan seputar Open Source silakan hubungi penulis melalui email: istanalinux@gmail.com/\r\n

Selanjutnya

Tutup

Tekno

Undangan Hangout Kompasiana TV

1 September 2015   12:53 Diperbarui: 1 September 2015   13:33 154 0 0 Mohon Tunggu...

Apa itu Hangout Kompasiana?
Hangout Kompasiana TV adalah acara Talkshow interaktif di Kompasiana TV yang melibatkan masyarakat lewat konferensi video Google Hangout.

Tentang Google Hangout
Google Hangout adalah layanan mesangging terpadu untuk melakukan percakapan video call dalam sebuah chat room dengan anggota mencapai 10 orang.

Awalnya Google Hangouts merupakan fitur baru pada Google+ yang menyediakan fitur free video chat dan instant messenger yang memungkinkan pengguna melakukan pecakapan orang per orang atau grup dalam waktu bersamaan, (intinya hampir sama seperti Skype).

Sumber: https://en.wikipedia.org/wiki/Google_Hangouts

Telpon dari Kompasiana TV

Kemarin pada saat salah seorang client sedang konsultasi dengan saya yang membahas tentang proses persiapan proses migrasi perusahaannya dari penggunaan aplikasi legal ke aplikasi Open Source, eh tiba-tiba ada telpon masuk,  saya lihat nomor yang masuk tersebut, ternyata nomor luar kota (nomor Jakarta), karena saya belum mengenal nomor tersebut, maka tidak saya angkat, paling-paling nomor dari asuransi atau sales produk tertentu. Selang tidak beberapa lama masuk lagi nomor telepon lain (juga tidak saya kenal).

Singkat cerita askhirnya saya angkat telepon yang masuk kedua ini, kemudian terjadi percakapan singkat kurang lebih seperti di bawah in:

K: Kompasiana TV, S: Saya

K: Selamat siang pak, (terdengar suara seorang wanita)

S: Ya

K: maaf mengganggu, kami dari Kompasiana TV

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN