Mohon tunggu...
Humaniora

LAB Komputer di SMP Labschool Jakarta

22 Februari 2019   09:23 Diperbarui: 22 Februari 2019   09:59 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Halo, Nama saya Dimas zaki mikarahil, murid kelas 7G absen 15,Saya pd saat ini ada di dalam lab komputer mengerjakan tuga ini yg diberiakn oleh guru saya. pada saat ini saya akan menulis dan juga menyampaikan kesan saya terhadap lab kom SMP dan juga profil guru TIK yaitu Pak Wijiaya atau dipanggil juga om jay . 

Setelah ber pengalaman di sini saya bisa menceritakan nya. Jadi Lab Komputer SMP Labs ini sangat memadahi, semua komputer sudah baru, walaupun masih tidak menggunakan Windows 10, tapi masih bisa untuk mengerjakan tuga tugas yg diberikan oleh omjay, Ruangannya juga dingin karena ada 4 AC atau Air conditioner, walaupen 3 dair AC tersebut adalah AC Lama yg belum diganti tetapi masih berfungsi

Di setiap baris ada beberapa komputer yg sudah dilabeli oleh nomor absen setiap anak jadi sangat mudah utk mencari komputer tempat kita semua mengerjakan, walaupun seperti itu,internet di lab ini sangat lambat, karena faktor banyak sekali anak yg menggunakan internet utk main game atau pun nonton You tube, tapi walaupun lambat internetnya masih bisa utk membuka blog omjay utk melihat tugas yg harus dikerjakan seperti tugas membuat sesuatu/tulisan di kompasiana, inipun juga tugas yg diberikan oleh omjay

Untuk ruangan ukurannya besar bisa untuk keliling melihat kerjaan teman dan mengobrol, ok sekarang cukup utk ruangannya karena saya tidak tahu ingin menulis apa lagi hmmmmmmm, jadi saya akan menceritakan profil Guu TIK kami yaitu omjay, Omjay( nama pangilan )  atau Nama Lengkap wijaya kusuma adalah guru TIK Kami, dia adalah guru yg baik dan juga sangat perhatian pada murid murid nya, walaupun sudah tua, pak wijaya kusuma tetap bekerja disini, ia juga sangat ahli dalam IT/ TIK ya karena beliau adalah guru TIK pastinya Guru TIK Tau banyak tentang TIK, kelas kami mapel TIK adalah pada hari Jumat, stelah lari pagi dan juga Istirahat, itu saja dair saya, karena tdk tau ingin menulis apalagi, wassalamualaikum WR WB

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun