Kotak Suara

Pelayanan Mengecewakan JNE Ruko Grand Palace Kemayoran Jakpus

5 Mei 2017   22:18 Diperbarui: 6 Mei 2017   21:34 1218 0 0

Saya adalah pelanggan JNE karena mempunyai bisnis online. Pada tanggal 5 Mei jam 15.27 WIB , saya ada mengirimkan paket untuk pembeli saya  di KAndangan HSS KAlimantan selatan melalui JNE Ruko Grand Palace Kemayoran Jakarta pusat.  Dan pada jam 16.09 wib saya mendapat kabar  bahwa pembeli saya tersebut sedang berada di Jakarta maka saya bermaksud menarik paket tersebut. Saya meminta pegawai saya ambil paket dengan menukarkan resi. Tetapi respon yg saya terima tidak baik. Petugas JNE Vivi / Desy bilang bahwa paket tidak bisa di cancel.. Saya tanya kenapa begitu. Dan dia jawab bahwa dia gak tahu paket saya ada di karung mana. Alasannya karung banyak. Dan dia  kerepotan untuk membongkar karung paket  Petugas JNE ini sangat tidak sopan bicara. Dia mengatakan IBU JANGAN KIRIM PAKET KE JNE INI LAGI.  Saya sangat kaget dengan ucapan  petugas tsb. Petugas ini mengungkit2 kesalahan saya sebelumnya.  Bahwa saya sering minta berat volume di kurangi. Menurut saya wajar jika customer meminta pegurangan. Jika petugas keberatan saya juga gak kirim barang di agen ini. Petugas ini memang kurang ramah dalam menghadapi customer. Saya sering mendapat info dari pegawai saya dan keluarga saya jika mereka kirim barang. Akhrnya setelah berdebat alot dan emosi dengan pegawai  ini akhirnya paket saya bisa ditarik. Saya sudah melaporkan kejadian ini ke Call Centre JNE dengan no laporan CAS4104622. Tolong JNE Pusat tegur pegawai seperti ini. Saya juga tidak mau kirim lewat JNE ,  jika market place tempat saya berjualan adai pilihan kurir lain selain JNE.


Terima kasih.

Imelda

Kemayoran