Mohon tunggu...
imelda imelda
imelda imelda Mohon Tunggu... -

jakarta

Selanjutnya

Tutup

Cerita Pemilih

Pelayanan Mengecewakan JNE Ruko Grand Palace Kemayoran Jakpus

5 Mei 2017   22:18 Diperbarui: 6 Mei 2017   21:34 2275
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerita Pemilih. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Saya adalah pelanggan JNE karena mempunyai bisnis online. Pada tanggal 5 Mei jam 15.27 WIB , saya ada mengirimkan paket untuk pembeli saya  di KAndangan HSS KAlimantan selatan melalui JNE Ruko Grand Palace Kemayoran Jakarta pusat.  Dan pada jam 16.09 wib saya mendapat kabar  bahwa pembeli saya tersebut sedang berada di Jakarta maka saya bermaksud menarik paket tersebut. Saya meminta pegawai saya ambil paket dengan menukarkan resi. Tetapi respon yg saya terima tidak baik. Petugas JNE bernama Desy bilang bahwa paket tidak bisa di cancel.. Saya tanya kenapa begitu. Dan dia jawab bahwa dia gak tahu paket saya ada di karung mana. Alasannya karung banyak. Dan dia  kerepotan untuk membongkar karung paket  Petugas JNE ini sangat tidak sopan bicara. Dia mengatakan IBU JANGAN KIRIM PAKET KE JNE INI LAGI.  Saya sangat kaget dengan ucapan  petugasi tsb. Petugas ini mengungkit2 kesalahan saya sebelumnya.  Bahwa saya sering minta berat volume di kurangi. Menurut saya wajar jika customer meminta pegurangan. Jika petugas keberatan saya juga gak kirim barang di agen ini. Petugas ini memang kurang ramah dalam menghadapi customer. Saya sering mendapat info dari pegawai saya dan keluarga saya jika mereka kirim barang. Akhrnya setelah berdebat alot dan emosi dengan pegawai  ini akhirnya paket saya bisa ditarik. Saya sudah melaporkan kejadian ini ke Call Centre JNE dengan no laporan CAS4104622. Tolong JNE Pusat tegur pegawai seperti ini. Saya juga tidak mau kirim lewat JNE  jika market place tempat saya berjualan mempunyai pilihan kurir lain selain JNE.

Terima kasih.

Imelda

Kemayoran

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerita Pemilih Selengkapnya
Lihat Cerita Pemilih Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun