Mohon tunggu...
Imansyah Rukka
Imansyah Rukka Mohon Tunggu... Jurnalis - Kemuliaan Hidup bukan hanya sekedar rutinitas namun bagaimana bisa mermanfaat bagi umat manusia dan alam semesta
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia - PPWI Sulawesi Selatan -- Jurnalis Koran Sergap, (sergapreborn.id), Jendela Indo News (Jendelaindo.com).

Selanjutnya

Tutup

Keamanan Pilihan

Koramil 1408-11/Bky dan Mitra BK Trisula Patroli Pantau Sosialisasi PSBB di Wilayah Biringkanaya

22 April 2020   23:47 Diperbarui: 22 April 2020   23:51 116 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Koramil 1408-11/Bky dan Mitra BK Trisula Patroli Pantau Sosialisasi PSBB di Wilayah Biringkanaya
Anggota Banteng Komando (BK) Trisula 11 didampingi personil Koramil 1408-11/Bky pantau PSBB di wilayah (foto IR)

pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada Jumat (24/4) mendatang oleh pemerintah Kota Makassar, Personil Koramil 1408-11/Bky berserta mitranya Banteng Komando (BK), Trisula melakukan  patroli rutin dan memantau jalannya sosialisasi PSBB kepada masyarakat wilayah binaan. Rabu (22/4/20) malam.

Tepatnya di Posko Covid 19 di batas kota Makassar - Maros dan kawasan KIMA dan warung makan lainnya sosialisasi disuarakan kepada warga binaan dan masyarakat yang biasa masih melakukan aktivitas hingga malam hari.

Suasana Uji Coba PSBB di batas kota  Makassar -Maros nampak petugas Koramil 1408-11/Bky dan Polantas memeriksa kendaraan yang melintas (foo IR)
Suasana Uji Coba PSBB di batas kota  Makassar -Maros nampak petugas Koramil 1408-11/Bky dan Polantas memeriksa kendaraan yang melintas (foo IR)
"Kepada pedagang agar tidak menyediakan bangku dan meja ketika berjualan. Makanan dibungkus lalu dibawa pulang. Untuk pemeriksaan di posko batas kota bagi warga yang melintas wajib mengenakan masker penutup mulut. Ini penting untuk menangkal penyebaran virus corona. Selain itu warga juga wajib jaga jarak dalam beraktifitas" tegas para anggota Banteng Komando (BK) Trisula menggunakan pengeras suara.

Ia didampingi Serda H. Abd. Rahim yang juga pemimpin patroli dan anggota Koramil 1408 11 Bky. Hadir saat patroli sosialisasi PSBB Koramil 1408 11 Bky, Sertu Abd. Rahim Muh, Serda Sulaiman dengan beberapa personil BK yakni Syahrir, Usman Riskan, Risman, Amir, Salam, Sukri Dg.dan Bunga.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN