Mohon tunggu...
Iman Sadewa Rukka
Iman Sadewa Rukka Mohon Tunggu... Jurnalis - Dalam hidup kita, cuma satu yang kita punya, yaitu keberanian.

Jurnalis yang terus bertasbih dalam setiap nafas bahkan setiap huruf, kata dan kalimat".

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Wujud Silaturahmi, Denma Brigif Kostrad para Raider 3/TBS, Ajak Pewarta Belajar Menembak

29 Juli 2021   21:00 Diperbarui: 29 Juli 2021   21:06 216 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Wujud Silaturahmi, Denma Brigif Kostrad para Raider 3/TBS, Ajak Pewarta Belajar Menembak
Para insan pewarta dari PPWI Sulsel bersama Pasi Pam Denma Brigif Kostrad 3 /TBS Lettu Inf Muhammad Amir (dok pribadi).

Dalam suasana mencairkan kebekuan dan menggapai keakraban dan kebersamaan, Denma Brigif Para Raider Kostrad 432 gelar silaturahmi sederhana bersama para jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Sulsel ke Denma Kostrad Para Raider 3/TBS Karingo, Kab. Maros, Rabu (28/07/2021).

Pegiat Jurnalisme Warga Imansyah Rukka didampingi  Aditya dan Nindar diterima langsung oleh Dandenma Brigif Para Raider 3/TBS, Mayor Inf Gusti Agus Suarbawa, S.IP didampingi Pasi Pam Denma Brgif Para Raider 3/TBS, Lettu Inf Muh. Amir serta jajaran Para Raider 3/TBS dengan penuh keakraban.

Dandenma Brigif Para Raider 3/TBS, Mayor Inf Gusti Agus Suarbawa, S.IP dalam sambutannya menyampaikan kegiatan silaturahmi kali ini adalah merupakan ajang saling kenal antara anggota Para Raider 3/TBS dengan para pewarta warga yang tergabung dalam organisasi PPWI Sulsel.

Dok pribadi
Dok pribadi
Kunjungan para pewarta warga ini disambut hangat dengan nuansa penuh keakraban oleh Mayor Inf Gusti Agus Suarbawa, S.IP, bersama Lettu Inf Muhammad Amir serta para anggota Denma Para Raider 3/TBS  dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Dilanjutkan Mayor inf Gusti Agus Suarbawa, S.IP, bahwa pertemuan ini selain untuk memperkenalkan diri sebagai Dandenma Brigif Para Raider 3/TBS,  sekaligus untuk  meningkatkan sinergitas Kesatuan Para Raider Kostrad 3/TBS dengan Insan Pewarta  khususnya di Kab. Maros.

Pada kesempatan tersebut, Mayor Inf Agus juga berbagi  pengalamannya selama selama bertugas di TNI Angkatan Darat khususnya di Satuan-satuan Kostrad, kemudian Danndenma Brigif Para Raider tersebut juga  menyampaikan bahwa pertemuan ini diagendakan untuk menjalin sinergitas dengan pewarta baik media cetak, elektronik maupun online yang ada di Kab. Maros dan sekitarnya dengan Satuan Para Raider 3/TBS Kostrad.

Dok Pribadi
Dok Pribadi
"Saya haturkan terima kasih banyak kepada teman-teman para pewarta warga, sudah berkenan meluangkan waktu untuk datang ke Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad  untuk itu kami merasa sangat senang dan sekaligus bangga atas kunjungan dari teman-teman pewarta karena bagi kami wartawan adalah mitra yang mempunyai peran penting dalam menyampaikan informasi positif  dalam pelaksanaan tugas-tugas yang semakin kompleks dalam ke depannya, apalagi kondisi negara saat pandemi saat sekarang ini' ujar Mayor Inf Gusti Agus Suarbawa, S.IK.

Sementara itu, Pasi Pam Denma Brgif Para Raider 3/TBS, Lettu Inf Muh. Amir mengatakan bahwa Harapan saya adalah mewujudkan silaturahmi yang baik dan solid dalam membangun hubungan kerjasama yang baik khususnya dalam hal mempublikasikan/ memberitakan kegiatan-kegiatan yang ada di Satuan Para Raider 3/TBS Kostrad," ujar Pasi Pam Denma.

Dok pribadi
Dok pribadi
Acara kunjungan silaturahmi ke Markas Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad bersama Insan Pers berjalan aman dan lancar, dan  kemudian para insan pewarta diajak belajar latihan  menembak dengan menggunakan senjata laras panjang yang dipandu oleh beberapa anggota Kostrad dilanjutkan foto bersama.  

Mohon tunggu...
Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan