Mohon tunggu...
Iman Prabawa
Iman Prabawa Mohon Tunggu... -

Saya pengajar bahasa Inggris dan saya sharing di blog saya, https://www.teacheriman.com/

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Nasi Goreng Mafia

8 Januari 2015   23:19 Diperbarui: 17 Juni 2015   13:31 170 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nasi Goreng Mafia
14207080141936174893

Nasi goreng mafia ini kebetulan tempatnya berada di dekat rumah saya di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dari rumah saya tinggal jalan kaki aja. Bisa dibilang nasi goreng ini baru aja dibuka di dekat daerah rumah saya. Kalau kita lihat dari pinggir jalan seperti ini terlihatnya.


Banyak pilihan menu disini, kita bisa melihat dari menu-menu yang semuanya itu nasi goreng. Oh iya kita kalau disini dipanggilnya boz. Saya pertamanya nyobain nasi goreng Yakuza, dan ternyata saya tidak suka! Kemudian saya masih penasaran karena memang menu nasi gorengnya kan banyak nih disini.

Kemudian saya mencoba dibawa pulang aja deh, saya cobain menu yang Triad. Dan ternyata saya juga ngga suka! Oh iya, kalau dibawa pulang porsinya jauh lebih gede, bisa dua kalinya malahan, padahal harga yang kita bayarkan sama aja. Jadi buat teman-teman yang pingin porsinya jauh lebih gede dengan harga yang sama, mendingan dibawa pulang aja nasi gorengnya.

Kemudian yang ketiga saya diajakin lagi sama teman saya, ya udah saya ikut aja. Nah kali ini saya nyobain menu yang lain setelah dua menu nasi goreng yang ada saya ngga suka. Dan saya nyobainlah menu nasi goreng Bad Boyz. Nah yang ini baru deh saya suka! Akhirnya saya menemukan juga menu nasi goreng yang saya suka dari tempat makan ini.

Ini kalau kita bawa pulang kaya gini bungkusnya, ada pilihan level pedasnya juga, dimana kita bisa milih sepedas apa nasi goreng kita itu.

142070855831399124
142070855831399124

Waktu saya makan disana juga sempat saya fotokan nasi gorengnya. Oh iya kalau teman-teman makan disini dan ngga suka dengan asap, sebaiknya sih makan di lantai dua aja. Di lantai satunya parah kalau saya bilang, asap dari penggorengan nasi gorengnya masuk dan ngga enak banget. Saya beberapa kali bersin-bersin kalau di lantai satu. Saya sih kalau makan lebih milih di lantai dua.

Kalau ngga dapat di lantai dua, mendingan dibawa pulang ke rumah aja, habis bau asapnya bikin sesak napas dan bikin bersin aja.

1420708703291123783
1420708703291123783

Kalau gitu sekian dulu sharing dari saya mengenai nasi goreng mafia di wisata kuliner kita kali ini. Semoga bermanfaat buat teman-teman yang ingin mencoba makan.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN