Mohon tunggu...
imam fahrozi
imam fahrozi Mohon Tunggu... Tajamnya pisau karena sering diasah, tajamnya pengetahuan karena sering membaca

Sukses adalah sebuah proses, nikmatilah sehingga suksesmu akan lebih bermakna

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

PC GP Ansor Kabupaten Brebes Mulai Berlakukan Screening pada Calon Peserta PKD

9 Maret 2020   09:31 Diperbarui: 9 Maret 2020   11:15 39 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
PC GP Ansor Kabupaten Brebes Mulai Berlakukan Screening pada Calon Peserta PKD
Proses Screening calon peserta PKD GP Ansor-Dokpri

PC GP Ansor Kabupaten Brebes mulai berlakukan screening pada calon peserta Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) tahun ini.

Screening tersebut dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pemahaman calon peserta PKD tentang keorganisasian dan ke NU an.

Disampaikan oleh Bayu selaku Wakil Ketua Bidang Kaderisasi PC GP Ansor Kabupaten Brebes yang mengatakan bahwa screening tersebut bukan untuk memberatkan calon peserta, namun sebagai wujud keseriusan GP Ansor dalam mengkader anggotanya.

"Kami harap panjengan tidak merasa dibebankan dengan adanya screening ini, ini hanya sebagai langkah awal untuk membentuk kader - kader Ansor yang berkualitas." Lanjutnya.

Menurut panitia pelaksanaan PKD PC GP Ansor Kabupaten Brebes setiap bulan akan diadakan PKD sebanyak 2 (dua) kali, pada bulan Maret pelaksanaannya di Kecamatan Songgom dan Paguyangan, tahun ini ditargetkan ada minimal 100 peserta di setiap pelaksanaan pelatihan.

Tidak hanya itu Andi selaku sekretaris PAC GP Ansor Kecamatan Songgom Brebes juga berharap agar semua pengurus ranting bisa mengikuti pelaksanaan PKD tersebut.

Sehingga kedepan kader - kader GP Ansor menjadi kader yang berdaya saing, menjunjung tinggi nilai - nilai organisasi Nahdlatul Ulama, serta berhaluan ahlussunah wal jamaah annahdliyah.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x