Mohon tunggu...
Ilyas Maulana
Ilyas Maulana Mohon Tunggu... Administrasi - Mahasiswa Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan STKIP Arrahmaniyah

Belajar menulis - Tertarik dengan Pendidakan dan Teknologi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Main Arena of Valor Gak cuman dapat 7M

22 Desember 2017   08:57 Diperbarui: 22 Desember 2017   10:19 2064
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

MOBA KO BATMAN ???

Haloo guys, Assalamualaikum.

Kali ini saya akan men share pengalaman saya menjadi Player Arena Of Valor atau biasa disingkat dengan AoV.

Moba kok Analog?? Moba kok Batman ???

Mungkin itulah yang kalimat yang sudah tidak asing lagi bagi para player game yang dulu bernama Mobile Arena ini. 

Saya adalah seorang pemula, sebelum "kecanduan" game ini sebetulnya saya pernah mencoba game moba lainnya, seperti Mobile Legend dan Vainglory, namun dengan suatu hal dan lainnya saya memutuskan untuk fokus bermain di AoV ini..

Hero favorit saya adalah The Joker, entah mengapa saya sangat nyaman dengan hero ini, hero kedua adalah Baginda Yorn, Hero paling banyak fansnya sekaligus pengikutnya, itu terlihat diberbagai forum seperti Grup FB dan lain-lain, dan Airi yang sampai saat ini saya pelajari gameplaynya.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Bulan November, saya beserta teman-teman membentuk sebuah tim E-Sport amatir, bernama Salak Esport, tim ini sebenarnya dipersiapkan untuk mengikuti ajang Vo-Cup 6 dan waktu itu langsung kalah di awal (hehehe  maklum waktu itu kita sambil sibuk dengan kegiatan masing-masing) kalo tidak salah melawan tim Megatron .

Mungkin sampai saat ini banyak dari orang-orang sekitar kita banyak yang menyinggung dengan hadiah 7M, (Main AoV bukannya dapet 7M, malah dapet Batman) begitulah kira-kira.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Namun menurut saya, selain 7M dan banyak hadiah-hadiah lainnya, ada beberapa alasan yang bikin saya nyaman menjadi player AoV.

1. Grafik game yang memukau, bagi saya grafik game sangat mempengaruhi dalam jalannya pertandingan, karena selain kita bertujuan memenangkan perperangan, kita juga dapat memanjakan mata dengan pertikel-partikel yang ada dalam game.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun