Mohon tunggu...
Ilya Ainur
Ilya Ainur Mohon Tunggu... Penyusun Aksara | SCHOOL COUNSELOR

saya ingin menulis lagi dan terus menulis sampai akhir

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

Diary Ramadhan | Day 26

20 Mei 2020   00:00 Diperbarui: 20 Mei 2020   00:32 111 1 0 Mohon Tunggu...

Diary #Day27

"Dan janganlah kamu iri hati terhadap apa yang dikaruniakan Allah kepada sebahagian kamu lebih banyak dari sebahagian yang lain. Karena bagi orang laki-laki ada sebahagian dari pada apa yang mereka usahakan, dan bagi para wanita (pun) ada bagian dari apa yang mereka usahakan. Mohonlah kepada Allah sebagian dari karunia-Nya. Sungguh, Allah Maha Mengetahui segala sesuatu." (An-Nisa ayat 32)

Tumben sekali malam-malam begini Yana masih di luar rumah. Iya sekarang pukul 21.00 dan Yana masih berada di kosan Clara. Biasanya paling malam Yana akan pulang ke rumah sebelum pukul 19.00. Hari ini perkuliahan padat sekali. 

Setelah berkeliling toko buku mencari bahan untuk tugas bersama Clara. Lalu mereka makan di salah satu restoran ternama di kota tempat mereka tinggal. Mumpung awal bulan Calara yang anak kosan tumben sekali mengajak Yana makan di tempat bagus. Kalo Yana sih santai anak tunggal ini isi ATM nya selalu banyak.

Setelah lelah seharian berkeliling sana sini menggunakan motor Clara. Iya Yana akhirnya mengalah untuk menggunakan motor Yana mengantar mereka ke sana kemari hari ini. 

Ya seperti diketahui Yana lebih memilih angkutan umum angkot daripada kendaraan pribadi atau angkutan lainnya. Clara tidak habisnya memaksa untuk naik motornya saja. Hingga akhirnya Yana memilih untuk ikut pulang ke kosan Clara saja alih-alih diantarkan langsung oleh Clara ke rumahnya.

"Tumben mau main ke kosan aku?" tanya Clara saat tadi mereka sampai di kosannya.

"Di rumah ku tidak ada siapa-siapa Clar. Bosan harus sendirian di rumah."

Ternyata alasannya sesederhana itu.

"Kamu enak ya Yan?" ucap Clara memecah kesibukan diriny dan Yana dengan pikiran masing-masing di dalam kamar kosan Clara.

"Enak apanya?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x