Mohon tunggu...
Wilonna May
Wilonna May Mohon Tunggu... -

Wanita yang antusias dengan makeup, bisnis dan hal-hal baru. (Mohon maaf saya kurang pandai menulis saya hanya ingin mengabadikan pengalaman saya saja)

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Produk Makeup Catrice

7 Mei 2018   10:38 Diperbarui: 7 Mei 2018   10:49 319
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebenernya saya kurang akrab sama brand makeup yang satu ini, pas baca-baca di google ternyata Catrice adalah product drugstore makeup dari German. Awalnya tahu pas iseng-iseng coba karena ada testernya. Pas dicoba ke tangan kok bagus-bagus padahal murah banget. akhirnya beli deh beberapa produknya karena udah tau bagus hasilnya.

Ini foundationnya bentuk botol kaca gitu. Pas dioles ke wajah foundationnya adem banget enak. kalau pake setting spray lumayan awet nahan minyak.

Trus ini mascaranya, hasilnya menurut ku sama aja kaya mascara lain. Cuma ini harganya lebih murah...asik kan?

dok.pribadi
dok.pribadi
Kohl nya oke juga lho...

dok.pribadi
dok.pribadi
Kesimpulannya aku seneng sama produk-produk catrice ini dan pengen nambah terus koleksinya.

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun