Mohon tunggu...
Wilonna May
Wilonna May Mohon Tunggu... -

Wanita yang antusias dengan makeup, bisnis dan hal-hal baru. (Mohon maaf saya kurang pandai menulis saya hanya ingin mengabadikan pengalaman saya saja)

Selanjutnya

Tutup

Money

"Womenwill" di Festival Citylink Bandung

12 Maret 2018   10:29 Diperbarui: 12 Maret 2018   10:32 723
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Womenwill  adalah acara yang diselenggarakan oleh google untuk para wanita yang memiliki usaha. Usaha kecil, menengah atau besar semuanya boleh datang kesini. Saya kalau ada acara yang penyelenggaranya dari Google pastinya tidak mau melewatkan acara nya karena Google itu sangat besar, tiap hari mau cari apapun pastinya ke google jadi rasanya Google itu penting banget untuk saya. Penasaran seperti apa sih kegiatan yang ada disana? mungkin beberapa foto ini bisa menjelaskan sedikit acara hari itu.

Saya kebetulan datang telat 1 jam saat itu, Saya kira acaranya sudah mulai ternyata belum mulai tetapi antrian masuk sudah sangat-sangat panjang seperti ular.

dokumen pribadi
dokumen pribadi
Pertama-tama sebelum masuk gedung acara harus terlebih dahulu registrasi , yang sudah daftar melalui formulir prosesnya cepat, untuk yang belum lengkap terlebih dahulu harus melengkapi data. 

Dari WA yang saya terima, acara tersebut meminta memakai dresscode biru. tapi banyak juga yang tidak pakai dresscode biru. Kalau saya sih pakai warna biru.

dokumen pribadi
dokumen pribadi
Di acara ini sebetulnya standard saja, ada  talkshow soal bisnis, sharing pelaku usaha, ada doorprize. Tapi untuk pelaku usaha sih yang paling penting punya kenalan . Karena menambah jaringan itu sangat penting, siapa tahu bisa berkolaborasi kan?

dokumen pribadi
dokumen pribadi
Dari acara ini saya jadi tahu kalau google itu punya acara google class yang bisa ngajarin kita bagaimana sih cara berjualan yang benar, menggunakan platform-platform google. Berjualan di Google itu sangat efektif karena setiap orang banyak mencari tahu apapun dari sana,karena itulah wanita terutama yang punya segudang kegiatan sebaiknya menggunakan google untuk berbisnis.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun