Mohon tunggu...
Iqbal lintang kusuma
Iqbal lintang kusuma Mohon Tunggu... Belajar

Nothing is important

Selanjutnya

Tutup

Humor

Amankan dengan Pengaman

11 April 2021   09:08 Diperbarui: 11 April 2021   09:25 30 2 0 Mohon Tunggu...

Hari-hari kosong, menjadi pengangguran, ahhh capek sekali 

esok hari seorang teman mengajak pergi untuk mengais restu ilahi

perjalanan esok haripun tiba sesaat kemudian bertemulah dengan beberapa orang

bercerita berbagai pengalaman hingga percintaan

diapun bercerita 

gua dapetin dia ya karena wajah cantik nan imut,, cara elu dapetin dia kek gimana?,, mudah mah kalo wanita buat dia nyaman, aman, konsisten beri uang, beri sedikit perhatian, wajah tampan rupawan, lemah lembut, sabar, sesekali ke orang-tuanya dan ambil hati orang-tua,,, ouhh gitu ehh boleh nggak nanya yg sedikit sensitif?,,, bolehlah kan elu temen gua,, apa elu ga pernah engas sama dia, kok bisa elu masih sambung terus sama dia, kebanyakan orang sih mikir kalo hubungan langgeng mah harus 4646 ?,,, 

sebenarnya gua sih engas sama dia nah gua mikir kalo gua terusin nafsu gua konsekuensi terburuk perut menggelembung, konsekuensi terbaik gua nyaman, enak, bukti saling cinta,,, untuk bisa sambung terus ya komunikasi terus, jgn sesekali nyakitin tanyain boleh ga dia nambah temen ataupun lainnya,,, kalau untuk 4646 mah terserah dari kesepakatan gua ama dia mau nggaknya,, 

jgnlah maksa dia meskipun kamu seorang pria,, toh aku ama dia ini kesatuan bukan satu pihak yang artinya bersatu kebahagiaan ga ada di satu piha tapi keduanya,, kalaupun dia mau gua mah nyari yang aman-aman aja setelah nikah kan bisa tiap malam gada yg ganggu,, kalaupun ada kepolisian ganggu tinggal nunjukin surat nikah kelar, kemungkinan terburuk 4646 di luar nikah harus nyari tempat yang bener aman-nyaman sertakan pengaman lah, pengaman kan mudah didapatkan,,,,,ohh ok jadi elu punya kemungkinan terbaik dan terburuknya so lanjutin lah,,, semoga sampai mati ya,,, ok tapi kalo dianya mati duluan ya cari lagi lah bro biar spermanya masuk ke tempat yg tepat hehehehe,,, ok aman bos,,, amankan dengan pengaman 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x