Mohon tunggu...
Ilham_.Azhari
Ilham_.Azhari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Dua musuh terbesar kesuksesan adalah penundaan dan alasan

Selanjutnya

Tutup

Diary

Peta Kehidupan

23 September 2022   14:22 Diperbarui: 23 September 2022   14:51 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

*Peta Kehidupan
            Assalamual'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Perkenalkan nama saya Ilham Tomy Azhari Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. pada peta kehidupan saya memiliki 7 topik yang saya fokuskan :

1.Berniaga & bekerja
2.Kuliah
3. Mengembangkan bisnis dengan ilmu yg didapat dari kuliah
4. Investasi, Menabung, & sedekah
5. Membeli rumah dan mobil impian
6. Menikah
7. Pergi ibadah Haji dan umroh

Sejak masa SMA saya senang dengan kegiatan berjualan, entah dulu sebagai peternak hewan, penjual dan sales motor/Mobil dan saya sedang fokus pada usaha saya. Kemudian saya kuliah.  Saya telah diterima disalah satu kampus negri terbaik di Indonesia, namun merasa salah dengan jurusan tersebut saya pindah Dengan universitas dengan yg sama bagusnya seperti UHAMKA ,menganggur s Dalam rencana saya, saya sangat membutuhkan ilmu baru dalam dunia perkuliahan saya untuk menembus pasar bisnis saya, saya tidak merencanakan lulus dengan secepat mungkin. Tapi saya merencanakan saat diperkuliahan dapat membangun relasi dan pondasi baru untuk hidup saya.

Di masa kuliah saya berencana untuk mencari pengalaman lebih banyak, Ilmu lebih banyak terutama bagian Manajemen

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun