Mohon tunggu...
ILHAM SUMARGA
ILHAM SUMARGA Mohon Tunggu... Guru - Buruh Pendidik

Sebuah celotehan dalam tulisan~

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Terjun ...

4 Desember 2018   16:49 Diperbarui: 4 Desember 2018   16:52 170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
crashoil.blogspot.com

Berat, minggu-minggu berat itu sedang ku alami. Tuntutan dari roda kehidupan memperkosa aku, sakit, menyedihkan. Namun apalah dayaku? Hanya makhluk buruk yang tak sempurna, dan tak pernah akan sempurna.

Entahlah, pikiran ini memaksaku untuk terus berada dalam pikiran yang sama. Serasa berat beban ini, dan diwaktu ini, karena apa? Aku pun tak begitu memahami.

Yang pasti, asal muasal dari segala asal adalah tulisan. Tulisan ini terus menerus memaksa aku untuk bertingkah laku seperti orang hilang akal sehatnya.

Kecemasan, keresahan, dan kegalauan seketika masuk dan asik menjadi mimpi setiap harinya. Dalam lamunan ia hadir menari-nari menertawakan ku.

Kapan khayalan ini pergi, meninggalkan aku sendiri. Dalam kegilaan masa-masa akhir perkuliahan. Seandainya bisa, ingin aku terjun dari kenyataan yang membuat lepas dari semuanya.

Akh, terjun~

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun