Mohon tunggu...
Ilham Rasyid
Ilham Rasyid Mohon Tunggu... Guru - Penulis

Berbagi informasi yang valid dan aktual untuk kita baca bersama

Selanjutnya

Tutup

Film

Menarik! Boruto adalah Hasil dari Mugen Tsukoyomi dari Uciha Madara?

30 November 2022   17:56 Diperbarui: 30 November 2022   18:06 765
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto: Pinterest

Akhir-akhir ini, kita digemparkan dengan banyaknya vidio tiktok yang beredar yang mengatakan bahwa Boruto hanyalah ilusi yang tercipta dari Mugen Tsukoyomi Uciha Madara. Yang berarti selama ini Boruto hanya hidup dalam mimpi Naruto selama lebih dari 200 episode.

Seorang konten kreator dengan nama akun @oni.anime ini adalah kreator yang pertama kali mengedarkan vidio terkait isu Naruto yang terkena Mugen Tsukoyomi. Walaupun isu ini hanyalah spekulasi liar dari sang kreator, tidak menutup kemungkinan kalau isu ini akan benar-benar terjadi dalam serial anime Naruto.

Terlebih lagi situs resmi dari animasi serial Naruto ini juga telah menetapkan tanggal untuk adanya informasi yang sangat penting mengenai kelanjutan anime ini, yang bertepatan pada tanggal 17 Desember 2022 nanti.

Jika isu ini benar-benar terjadi, maka ini akan menjadi prank terbesar sejagad anime selain anime One Piece yang dibuat oleh Echiro Oda.

Dalam serial Naruto ternyata juga ada satu kejanggalan yang tidak masuk akal yang baru-baru ini ditemui oleh beberapa kreator TikTok, jika kita kembali ke scene dimana Naruto dan Konohamaru sedang berada dalam sebuah gudang, disitu terlihat ada beberapa poster Boruto Movie. Yang berarti Boruto sudah ada sebelum Naruto menikah dengan Hinata pada episode 500 serial Naruto Shippuden.

Demikian pembahasan terkait isu Naruto terkena Mugen Tsukoyomi ini. Jika ada spekulasi lain silahkan taro di kolom komentar ya!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun