Mohon tunggu...
Ilham Maulidin
Ilham Maulidin Mohon Tunggu... Mahasiswa Institut Pertanian Bogor tahun 2015

4th-year Bachelor's student at the department of Agro-industrial Technology, IPB University. Currently, as a research exchange student in TUAT, Japan in the division of Biotechnology and Life Science and have research field interest in agro-industrial technology, smart packaging, label indicator for food analysis, biosensor development and its application for food and agriculture improvement.  Aspired to be future excellent researcher and lecturer and embodies a hardworking and eager-to-learn personality and be impactful person through the development of my own agro-industrial factory in the future.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Aktif di Ekstrakurikuler Kampus? Siapa Takut!

30 April 2019   11:09 Diperbarui: 30 April 2019   11:13 0 1 1 Mohon Tunggu...
Aktif di Ekstrakurikuler Kampus? Siapa Takut!
Dokpri

Masa putih abu-abu kini sudah berlalu. Sudah tidak terasa sebentar lagi kamu akan dihadapkan pada dinamika kehidupan kampus yang luar biasa! kamu mungkin sudah tidak sabar untuk menjelajahi kisah perjuangan sukses kamu selama di kampus, bukan?

Kini, saatnya bagi kamu untuk berkarya di kampus impianmu! Eiits, berkarya itu tidak selalu identik dengan membuat inovasi baru lho! ada cara lain yang bisa kamu tempuh dalam mengukir karya dan sejarah baru perjuangan kamu di masa perkuliahan mu!

Dokpri
Dokpri

Sebagai mahasiswa baru tentu sudah sangat wajar kamu masih merasa bingung dengan rencana aktivitas kamu di kampus akan seperti apa, bukan?. Mau tahu bagaimana berkarya di kampus dengan cara yang anti-mainstream ?

Yap, salah satu cara menarik untuk mengukir karya di kampus impian kamu adalah dengan aktif di kegiatan ekstrakurikuler yang ada di Kampus impian kamu! Apakah kamu sudah mempunyai rencana untuk aktif di kegiatan ekstrakurikuler kampus? Atau kamu masih belum merasa yakin ?

Tidak perlu khawatir, kamu masih memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan segalanya mulai dari sekarang juga!

Sebagian dari kamu mungkin ada yang fokus saja pada bagaimana caranya bisa masuk ke kampus impiannya, tetapi banyak juga diantara mereka yang sudah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari mengenali aktivitas apa saja yang tersedia di kampus impiannya ketika mereka berhasil menyandang status sebagai mahasiswa.

Tentunya, menjalani kegiatan perkuliahan selama 4 tahun lamanya tanpa sebuah goresan sejarah perjuangan kamu di kampus impianmu adalah suatu hal yang sangat disayangkan, bukan ? Karena akan ada banyak sekali pengalaman menarik yang bisa kamu petik untuk mempersiapkan masa depanmu lebih baik lagi yang sesuai dengan passion kamu!

Selain itu, tentu saja kamu bisa memperoleh relasi baru, dan keluarga baru yang akan selalu setia menemani hari-hari kamu selama di Kampus. Apalagi, kalau dalam suatu kondisi kamu mendapati hal-hal yang kurang menyenangkan selama di kampus, kehadiran mereka selalu saja bisa menjadi obat mujarab yang mampu mengobati meningkatkan mood kamu untuk lebih semangat di kampus lho!

Apalagi bagi kamu yang sangat menyukai aktivitas ekstrakurikuler selama di masa putih abu-abu, pasti ingin sekali rasanya memperdalam minat dan passion kamu lebih jauh lagi, bukan?.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x