Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Inilah Julukan bagi Ivar Jenner dari Para Pemain U23

11 September 2023   17:49 Diperbarui: 11 September 2023   18:10 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ivar Jenner. (Kompas.com/suci rahayu)

Permainan Ivar Jenner memang luar biasa kala Indonesia membantai Taiwan 9-0, Sabtu lalu. Para kolega Jenner di timnaa U23 pun memberikan julukan pada Jenner. Walaupun mungkin julukan ini ada nada bercandanya.

Hal itu terlihat dari postingan Instagram Jenner. Jenner memosting foto kala berlaga melawan Taiwan. Para koleganya memberikan julukan  pada Jenner.

Rafael Struick menuliskan "Busquets". Mungkin Struick ingin mengatakan bahwa performa Jenner mirip eks pemain Barcelona Sergio Busquets.

Sementara Marselino Ferdinan memberikan nama "ivarrkrooss" dengan emoji tertawa. Mungkin Marselino ingin menjuluki Jenner seperti Toni Kroos pemain Real Madrid.

Sang kapten Rizky Ridho memberi julukan "Toni Jenner". Mungkin Rizky Ridho juga ingin menyamakan Ivar Jenner dengan Toni Kroos.

Yang tak kalah komentar adalah Elkan Baggott. Bek jangkung ini memberi julukan yang berbeda pada Ivar Jenner. Baggott menuliskan "Ngolo Jenner". Mungkin Baggott ingin menyamakan performa Jenner dengan eks pemain  Chelsea N'Golo Kante.

Bahkan pemain yang gagal membela Indonesia yakni Justin Hubner juga memberi respons. Namun dia hanya memberi respons hati. Hal yang sama juga diberika  Ramadhan Sananta.

Ivar Jenner dalam postingan itu memberi caption tentang fans yang luar biasa mendukung Indonesia kala melawan Taiwan. Jenner pun bilang sampai jumpa pada Selasa.

Selasa (12/9/2023) Indonesia akan melawan Turkmenistan. Indonesia hanya butuh tidak kalah untuk bisa lolos ke Piala Asia U23 tahun depan.

Piala Asia U23 akan berlangsung tahun depan di Qatar. Ajang tersebut akan berlangsung pada 15 April sampai 3 Mei 2023.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun