Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Rumornya, Lisandro Martinez Dicadangkan Lawan Polandia

30 November 2022   07:43 Diperbarui: 30 November 2022   07:47 345
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lisandro Martinez. Foto: JUAN MABROMATA dipublikasikan kompas.com

Geston Edul, wartawan Argentina yang meliput di Qatar lewat twitternya mengatakan bahwa bek Lisandro Martinez kemungkinan akan jadi cadangan saat lawan Polandia. Argetina akan melawan Polandia di laga hidup mati grup C, Kamis (1/12/2022) mulai pukul 02.00 WIB.

Argentina akan melakoni laga penting melawan Polandia. Untuk bisa lolos ke babak gugur, maka Argentina harus menang. Jika seri, Argentina masih mungkin lolos tapi harus melihat bagaimana hasil Meksiko vs Arab Saudi.

Jika kalah lawan Polandia, maka Argentina akan tersingkir dari ajang Piala Dunia 2022. Nah, di laga penting ini, kabarnya Lisandro Martinez akan dicadangkan.

Martinez sebenarnya bermain bagus saat Argentina mengalahkan Meksiko 2-0. Dia menjadi tembok yang sulit ditembus oleh para penyerang Meksiko.

Tapi mengapa dia akan dicadangkan melawan Polandia? Entahlah. Tapi kemungkinan karena strategi. Memainkan Martinez melawan Polandia bukan pilihan yang tepat.

Martinez tidak terlalu menjulang. Sementara Polandia memiliki Arek Milik dan Robert Lewandowski yang jago bola udara.

Jika memainkan Martinez dan mencadangkan Otamendi juga riskan. Sebab, bagaimanapun Otamendi memiliki pengalaman yang sangat berharga untuk ajang sebesar Piala Dunia.

Bagaimanapun Otamendi sepertinya sulit digeser. Maka, opsi pengganti Martinez adalah German Pezzella atau Cristian Romero. Pezzella bertinggi 190 cm dan Romero 185 cm. Keduanya lebih tinggi dari Martinez yang 175 cm.

Jadi Otamendi-Pezzella atau Otamendi-Romero diharapkan akan bisa menghalau serangan Polandia. Sebab, kemungkinan Polandia akan memainkan sepak bola udara.

Memasang 3 Bek

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun