Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Aguero Tetap akan Dibawa Argentina ke Piala Dunia 2022?

21 Januari 2022   07:36 Diperbarui: 21 Januari 2022   07:45 221 13 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sergio Aguero (kanan). Foto: afp/raul arboleda dipublikasikan kompas.com

Warganet Argentina mendorong Sergio Aguero tetap ada dalam rombongan Argentina di Piala Dunia 2022. Padahal, seperti diketahui Aguero telah memutuskan pensiun.

Seperti dikutip tycsports, warganet Argentina meminta Aguero masuk tim Argentina di Piala Dunia 2022. Argentina telah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2022.

Padahal, Aguero sudah gantung sepatu. Alasan kesehatan jantung membuat Aguero memutuskan untuk pensiun tahun lalu. Ternyata warganet ingin Aguero tetap masuk tim Argentina.

Warganet menilai, Aguero adalah bagian tim Argentina yang ikut berjasa mengantar Argentina juara Copa America 2021 dan lolos ke Piala Dunia 2022. Dorongan warganet ini ternyata direspons bagus oleh federasi sepak bola Argentina.

AFA, federasi sepak bola Argentina membeberkan akan mengusakan Aguero masuk ke skuat. Aguero akan dimasukkan dalam delegasi Argentina. Salah satu kemungkinannya adalah masuk jajaran staf pelatih.

Pengalaman Aguero dibutuhkan untuk memompa semangat tim. Apalagi, Aguero telah merasakan tiga piala dunia yakni pada 2010, 2014, dan 2018.

Diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, Aguero lebih sering jadi pelapis di Timnas Argentina. Sebab, Timnas Argentina mengandalkan duet tua muda di lini depan yakni Lionel Messi-Lautaro Martiez.

Bukan Hal Baru

Memasukkan bintang tak bermain  di skuat Piala Dunia bukan hal yang baru. Dahulu, Inggris pernah melakukannya pada Piala Dunia 2010.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan