Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Skuat Mengejutkan Argentina, yang Cedera Tetap Dipanggil

28 September 2021   06:12 Diperbarui: 28 September 2021   06:21 259 13 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Skuat Mengejutkan Argentina, yang Cedera Tetap Dipanggil
Paulo Dybala (kedua dari kiri) tetap dipanggil Timnas Argentina walau cedera. foto: afp/juan mabromata dipublikasikan kompas.com

Timnas Argentina akan kembali melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan pada Oktober nanti. Skuat yang dipanggil pelatih Lionel Scaloni cukup mengejutkan, khususnya di lini depan. 

Argentina akan dijamu Paraguay pada 8 Oktober 2021 mulai pukul 07.00 WIB. Selanjutnya, Argentina akan menjamu Uruguay pada 11 Oktober mulai pukul 06.30 WIB. Selanjutnya, Argentina menjamu Peru pada 15 Oktober mulai pukul 06.30 WIB.

Untuk tiga laga ini, pelatih Argentina Lionel Scaloni membuat keputusan yang mengejutkan. Seperti dikutip dari tycsport, Scaloni memanggil dua pemain yang dalam kondisi tidak fit. Keduanya adalah penyerang Lucas Alario  dan Paulo Dybala.

Dybala diketahui cedera saat Juventus mengalahkan Sampdoria akhir pekan lalu. Saat itu, Dybala ditarik keluar di babak pertama setelah mencetak  gol. Situasi ini sebenarnya membuat Dybala tak akan fit bermain untuk Argentina di laga melawan Paraguay dan Uruguay. Scaloni ternyata berharap agar Dybala bisa dimainkan di laga pamungkas melawan Peru.  

Alario dan Dybala yang cedera dipanggil, tapi Mauro Icardi malah didepak. Pada September lalu, Icardi sebenarnya dipanggil Timnas Argentina. Namun, dia cedera sehingga dicoret. Kini, ketika Icardi sudah fit, malah tak dipanggil.

Icardi seperti diketahui menjadi pahlawan bagi PSG saat mengalahkan Lyon 2-1. Namun, fitnya Icardi ternyata tak membuatnya dipanggil Scaloni.

Diketahui, saat ini Argentina ada di posisi dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Argentina memiliki 18 poin dari 8 laga. Argentina masih tertinggal enam poin dari Brasil yang ada di puncak klasemen sementara.

Skuat Argentina

Kiper: Franco Armani, Emiliano Martinez, Esteban Andrada, Juan Musso

Belakang: Nicolas Otamendi, Marcos Acuna, Nicolas Tagliafico, German Pezzella, Gonzalo Montiel, Juan Foyth, Lucas Martinez Quarta, Nahuel Molina, Cristian Romero, Lisandro Martinez.

Tengah: Angel Di Maria, Leandro Paredes, Rodrigo de Paul, Giovani Lo Celso, Guido Rodriguez, Angel Correa, Exequiel Palacios, Nicolas Dominguez, Alejandro Gomez.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan