Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

"Jangan Bersyukur Ketika Punya Istri"

14 April 2021   11:40 Diperbarui: 14 April 2021   11:45 444
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi. Foto shutterstock dipublikasikan kompas.com


Menul adalah wanita yang sayang suami. Dia memberi pelayanan prima pada suaminya yang bernama Sodik, pria hitam legam dan manis.

Rasa cinta Menul pada Sodik tak bertepi. Susah dicari tandingannya. Mereka adalah pasangan muda yang memiliki dua anak yang masih kecil, yakni Dani (5 tahun) dan Desi (2 tahun).

Satu ketika di makan malam, Menul meminta pada Sodik. "Mas, tolong janganlah bersyukur ketika kamu memiliki istri aku," kata Menul sangat meminta.

"Lho justru aku sangat bersyukur memiliki kamu. Diajak apa saja mau. Tidak gengsi. Sigap mengantisipasi. Justru aku sangat bersyukur," kata Sodik.

"Jangan mas..." kata Menul.

"Kenapa sih?" Tanya Sodik.

"Kata Pak Ustaz, barangsiapa bersyukur, nanti akan ditambah. Aku ngga mau kamu bersyukur punya istri aku. Nanti kamu dapat istri lagi mas. Jangan mas..." kata Menul meminta. Menul ini adalah wanita yang tak lulus TK.

"Waduh... benar juga,"  kata Sodik yang bahkan PAUD pun tak lulus.

"Punya istri satu saja kamu kewalahan mas. Duit mepet pet. Apalagi kalau istrinya nambah," kata Menul.

"Oiya benar juga," kata Sodik.

"Kalau begitu aku bersyukur dikaruniai dua anak," kata Sodik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun